Jumat, 06 Januari 2012

suasana di pembukaan pameran geng gambarselaw APOCALYPSE 2012 MIXTAPE, di ruang rupa shop:D

foto2 ini diambil dari hasil jepretan kamera si anis wuku

di waktu itu,di tanggal 29 desember 2011..

tik tok tik tok tik tok..jam 8 pembukaannya..
tik tok tik tok..wow jam 8 masih sepi sekali..
hahaha jam ngaret seperti biasa, dibilang jam 6 baru mulai jam setengah 8..
dan sekarang di bilang jam 8, bener2 sepi, mungkin baru datang jam 9'an, jadi santai aja, kalo sepi, jadi acara private party !!! :))..
(pikiran ku dikala itu)

eh eh eh..dan tiba tiba tiba, serasa tiba tiba hujan derasss...JEGERRR...
wowwww kira2 jam setengah 9 kurang...sudahh ramaiii sekaliiii suasaannaanyaa!!
lah kok bisa begini! tiba2 juegerr..ruang rupa pun membludak..apa jangan2 mereka semua janjian dulu kali ya diluar! "eh cyin2 yg mau pada ke ruang rupa, kumpul2 dulu yuk sebelum kesana di seven eleven..biar rame2 datengnya!!" <-- hahaha kenapa seven eleven! tempat yg terlintas dibenak saya..! :))

okee acara dimulai...MC KOCAK sahal membuka pameran, lalu saya kurang begitu tahu sehabis itu,krn saya lagi masih ngutak ngatik di bagian dalam ruru shop,display2 yg kurang,hehehe..
kalo gak salah Rzareza Asung Ibn-sinaafisina yang memberikan pengantar untuk pameran ini..
(sambil saya intip2 dari jendela bagian dalam ruru shop ke bagian luar)
dan kayanya setelah itu baru si djarot yg empunya ruru shop dan salah satu pelopor geng gambar selaw yg memberi kata sambutan. dan membuka pintu ruru shop dengan membalikkan tulisan CLOSED menjadi OPEN, dan membuka pintunya dengan kunci..

woooww sudah saya melihat nya penuhhh orang didalam ruru shop dalam sekejap,ada om-om yg bawa kamera tv, ada yg foto sana-sini, ada yang ngemilin cemilan di bagian luar:D <-- yg nyemilin cemilan itu saya..hahahaha..
dann..malam itu dimeriahkan oleh acara MC KOCAK yang memang geng gambar selaw ingin persembahkan..MC KOCAK sebutan buat para temen2 kita yg suka ngelucu2 aneh! out of the box! ya pokoknya gitu deh! garing! :))
hanya disediakan drum dan mic disana..drum untuk efek rame2an, mic untuk aca-ucu nya..
dan MC KOCAK malam itu dengan menirukan gaya-gaya ala STANDUPCOMEDY adalah.....
saya sendiri dan si sahal! :)))) hahahahaha..ya pokoknya begitu deh..saya malu ceritanya..hahahaha!

(anjrit panjang juga gw ngetiknya! jadi inget kaya bikin tugas kuliah teori aja..ngetik panjang2!!hahahaha)
(oke lanjut mumpung lagi asik,hihihi)

dan acara malam itu di surprisekan oleh adanya SCREENING'AN film dokumenter mocca "life keeps on turning" ..sang direktor si ari rusyadi dengan baik hati menyumbangkan keceriaan di pembukaan pameran malam itu dengan menampilkan dokumenter yg dibuatnya itu..terima kasih ariii..banyak dede2 senang pada malam itu karena kamu:*

lalu dilanjutkan dengan acara karaokean2...yang nyanyi2 orang galau2 semua rasanya,kalau saya liat malam itu...hahahahaha eaaa...
dan dilanjutkan dengan foto2 bercanda2 bersendu gurau,gosip,dkk...

dan akhirnya kisah ini berakhir dengan bahagia selamanya..happy ending:*

-THE END-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar