Jumat, 20 Januari 2012

lantunan saxophone:*

blue and jazz,tinta cina dan pensil warna di atas kertas A4,2011

oooo saya senang ketika di setel2 lagu jazz2an,suara saxophone tett tet toeett bermain-main..
dengan jiwa yang terasa bebas tet teet toeett di pencet2..
diandaikan seperti menikmatinya suasana pagi hari sembari menikmati secangkir teh hangat melihat pemandangan..
segaaaarrr...
dan tanpa direkayasa, tangan saya mengalir begitu saja, mencoret sana sini mencoba mengikuti irama lagu..
ooo rasa senang sekali ketika itu..
yang saya bayangkan secara spontan saat mendengarkan lantunan lagu yang keluar dari player musik yang sedang menyetel lagu jazz pada saat itu..
adalah seorang bapak2 keriting menggunakan pakaian serba biru berkumis bermain saxophone..
ooo ini entah kenapa,yang jelas saya merasa senang saat itu,dan saya lebih menyerahkannya kepada rasa..awwww..!! hahaha apadah!! hehehe :))
ya pokoknya begituuu dehhh,,emang kalo soal rasa,,terkadang susah untuk dijelaskan!! hahahahaha preett:))

oke dan saat ini pagi hari di hari sabtu, dikala menulis ini, saya juga sedang mendengarkan lagu2 dari charlie parker & dizzy gillespie :*

good morning,bonne journée mes amis;)
enjoy:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar