Selasa, 17 Januari 2012

kompilasian kolase, cut and rescue vol.1..

salah satu karya gw yang berjudul, KTPS. media kolase. 2011

jadi ceritanya waktu itu ketika suatu saat, teman gw si syaiful ardianto yang punya nama panggilan jah ipul atau kadang gw manggil dengan IPANG (ipul anggur,atau bisa juga ipul pang!! hahaha) ,,yang senang membikin karya kolase mengajak gw untuk berpartisipasi dalam kompilasian karya kolase'an yang dia buat ini..
wow, pasti seru sekali nih ada kompilasian tapi karya2 kolasee :D
nama buku ini cut and rescue, volume 1..
yang berpartisipasi di kompilasian buku ini, ada gooodit, king dedy, si ipul nya sendiri, gw,dan mas wahyu widyantono ..
oke tanpa basa-basi lagi, kita tampilnyaaa kurang lebih penampakan dari buku ini..

cover halaman depan

cover halaman belakang

buka halaman pertama..
ada nama eug disitu hehehe \m/

halaman gw :D

halaman selanjutnya dari karya gw :D

halaman terakhir dari karya gw..
dan jadi ada 5 karya setiap orang memberikan karya kolasenya di buku ini..
dan barusan tadi itu 5 karya dari saya:D hehehe

hehehe dan berikut ini, beberapa tampilan dari karya2 temen lain nya:

GOOODIT 

King Dedi

syaiful ardianto a.k.a jah ipul

Wahyu Widayantoro


dan ini halaman terakhir dari buku ini..
hahahaha ada cap rukun tetangganya tingkahnya si ipul dah! :))

 dan buku ini berhadia mixtape'an dari gooodit, "The Return Of Setan Tete"..
yang gw coba2 pertama kali gak bisa2,,eh pas gw liat lagi..ternyata gw naro CD nya kebalik!!
hahahahaha..

dan ini halaman belakang cover mixtape nya..

untuk mendapatkan atau mau mengkoleksi buku ini: bisa cek disini http://cutandrescue.blogspot.com/
atau kalau nggak, hubungin si ipul aja ya.. :D
terima kasih buat ipul dan buat semuaanyaa..hobaaahh \m/

hehehe, enjoy :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar