Jumat, 26 September 2014

anyu & kay menikah croot

anyu & kay. tinta cina dan pensil warna diatas kertas 21,5 x 21 cm. 2014

di minta anyu untuk gambarin buat undangannya dia..
dia maunya yang kaya gini gini..
ya udah dibuatin deh yg anyu mau, demi sesama sagitarius \m/
tapi kok masih gak berasa tau tau nih anak udah mau kewong aja..
happy for you nyu dan kay..
bahagia untuk selama lama nya ya kalian berdua...amin...
hehehe


-Happy ending-

Senin, 21 Juli 2014

hidup :3

hidup :3 . pensil warna diatas kertas 21 x 18,5 cm. 2014

ketemu orang yg kaya ini kaya itu kaya ini kaya itu..
itu menyenangkan..
sifat-sifat orang-orang itu juga berbeda beda, seru..
pernah mau masuk psikologi UI gara2 katanya disana banyak cewek cewek cantik nya hahahaha!! :3
ya gitu deh..
hehehe
berbeda beda tetap satu jua ya :3

INDONESIA \m/

versi instavideo:
http://instagram.com/p/qtKnnToXfA/

Senin, 23 Juni 2014

coper si raja kucing dirumah

coper si penguasa daerah. acrylic on canvas 58 x 36 cm. 2013.

ini christoper colombus alias coper..
coper paling seneng tidur2an di ruang tamu..
tapi dia sangat berhati-hati..
menjaga barang2 yg ada di atas meja tidak berantakan..
tapi tapi...
dulu ini ruang tamu gak bau kucing!
eh tapi semenjak ada anak2nya..
ruang tamu juga jadi tempat favorit bersantai2 coper sekeluarga..
jadi bau kucing sekarang..ieuh..
tapi ini kucing bener2 berhati2..
anak2nya rusuh..foto2 diatas meja dijatuh2in..
klo coper gak, dia pelan2 dalam melangkah..
sangat dewasa sekali..
ya dia sekarang sudah berumur mau 4 tahun..
dan sudah 3 tahun ada dirumah..
setelah di kasih sama uni dilla (mantan murid gambar) :))
dan dari dia, sekarang nyokap bokap jadi suka melihara kucing..
hehehe berkurang deh beban ngurusin mereka..
hehehehe
hihihihi...

-end-

Kamis, 19 Juni 2014

quote-quote'an

QUOTE. tinta cina diatas kertas 50 x 40 cm

ini quotenya orang gw garap..
proyekan trilyunan dari gambar selaw..
asiikk dapett duitttt..
asikk kayaaa rayaaa..
mau beli apa duitnya ya?
beli lamborgini ah..
trus lamborgini nya di jual lagi..
asikkk...
hehehehehehe...
\m/

Rabu, 11 Juni 2014

self portrait


self portrait 1, cat poster diatas kertas A4, 2013.

self portrait 2, cat poster diatas kertas A3, 2013.

self portrait 3, cat poster diatas kertas A2, 2013.

self portrait 4, cat poster diatas kertas A1, 2013.

self portrait, 2013.

soul
gak mikir
apa adanya
ya gitu
hehehe
senang
ceria
main main
spontan uhuy
random
suka suka
hip hip horee
enjoy
tring ;)

hehehe
-END-