Senin, 14 April 2014

all you need is love


all you need is love. acrylic on canvas, 37 x 45 cm. 2014.

lukisan ini kado untuk teteh dece, yg menikah kemaren di awal april..
teteh dece ini kenal di cinere sewaktu gw masih ngajar gambar dede2 dan melukis dewasa..
dan iya, teteh dece ini kita ketemu di sana..
hahaha lu pernah jadi murid gw ya teh sama si uni dilla! 
dulu gw ngajarin apa sih?! ngajarin yg gak bener ya? hehehe \m/
dan teteh ini sangat suka parah banget gila fans the beatles..
jangan sekali2 deh macem2 sama the beatles, klo gak mau di pukul sama teteh dece ini! :))
dan dia juga suka kucing dan curang dia punya kucing warna item :p
kucing item gw ubanan, gak total item..
curang lu ah teh :p

selamat buat teteh dece dan aa henry nya..
semoga suka sama coret2an jelek gw ya..hehehe..
selamat senang dan berbahagia selalu :D
hehehe

-happy ending-

Rabu, 05 Maret 2014

NH. DINI "Padang ilalang di belakang rumah "

padang ilalang dibelakang rumah, NH dini. tinta cina di atas kertas 18x21cm. 2014

kemaren akhir februari sama geng gambar selaw, kita masing-masing mengcover buku2nya NH. Dini..
dan karya2 kita akan dipamerkan di gedung HB jassin di kawasan TIM..
nah dari berbagai macam judul novel karya beliau, gw paling cocok dengan judul yang ini..
dan biasanya sebelum gw membuat karya gw harus tau dengan apa yg gw buat, biar soulfull (cah elah hahaha)..
tetapi karena gw gak ada bukunya, dan waktu nya mepet..
gw hanya sempet baca sinopsisnya aja deh..
tapi sih dari judulnya sih udah cukup jelas di otak kanan gw mau menggambarkan apa..
dan kamis malam waktu saatnya berkumpul nya geng gambar selaw..
kita rame2 gambar2 cover buku2 beliau untuk di pamerkan nantinya..
dan setelah gw selesai menggambar ini, ternyata salah satu temen anak film tau buku yg gw gambar ini..
dan kata dia... "wah be bagus ini be novelnya"
dan wow baru denger kata temen gw begitu aja, gw udah seneng krn telah menggambar judul itu..
ya walau sampe sekarang gw belum pernah liat bukunya sampe saat ini! :))
tapi gw yakin bukunya bagus! *ya kalo denger2 kisah di bukunya dari temen gw yg tadi :))
dan sial gw lagi atit pas saat acara puncaknya, jadi belum ketemu sama doi..
ya begitulah kira2...

nah ini dia poster acara nya kemaren hehehe :D


-END-

Senin, 03 Februari 2014

ayo joget

ayo joget. tinta cina diatas kertas A4. 2014


seperti biasa lagi ngopi sore sore...
udaranya juga cocok..
ngupdate blog deh..
di iringin lagu..
pilih pilih yg mana yg mau di posting di folder folder karya..
yak trus pengen ngupload yg drawing2an dulu..
trus kalo di posting gitu aja asaib..
jadi edit sebentar dibuat gif..
hahahaha tetep sih asaib aja! 
hahahaha yg penting ngupdatee bloogg...

selamat soreee teman2 semua...
mari joget2 ;)

versi instagram --> http://instagram.com/p/j80cB2oXWw/

-END-

Kamis, 23 Januari 2014

thanks :D

thanks. acrylic on canvas, 30 x 30 cm. 2012.

thanks yoo mader faker...
happy life, happy happy always yoo...
and you know what?
i can't speak english very good...
i speak INDONESIA...

HIDUPLAH INDONESIAAA RAYAAA

hehehe

*ini lukisan entah berada dimana! sewaktu ikutan acara act nya kopi keliling pada thn 2012..
sampe sekarang blm dikasih tau siapa peminang karya gw ini..masih misterius :(
semoga kamu baik baik saja ya san (panggilan sok imut dari kata lukisan) :))

-end-

Kamis, 09 Januari 2014

hey bitch

hey bitch. tinta cina dan pensil warna diatas kertas A4. 2014

postingan pertama di tahun 2014..
padahal tadinya gak mau mosting yg ini dulu, mau yg happy2 seneng2 dulu..
atau karya saat jalan2 kemaren menjelang tahun baru..
tapi entah kenapa, yg itu2 mau di simpen dulu, di hati..aw aw aw! #hahahaapadah
ya ini drawingan ke berapa yg gw buat di awal tahun 2014..
gw suka sama gambar ini..
tapi gw gak tau dengan alasan apa gw buat ini, ngalir aja..
ngalir ngikutin tangan bebas berekspresi..
yg jelas, gw terinspirasi sama kucing piaraan gw si percil..
kucing cowok yg sange banget sama satu2 nya kucing cewek dirumah (adeknya sendiri)..
selalu dipisah..si adek didalem rumah, si percil dihalaman belakang..
dan bertukar2 terus begitu adanya..
kalo disatuin, pasti dikejar dan di sikat tuh si oli sama si percil..
dan kita akan denger suara teriakan si oli minta pertolongan..
badannya sampe luka2 karena di gigitin sama si percil..
si oli, selalu mencari perhatian dengan ada ada aja penyakitnya..korengan lah, pincang lah, jamuran lah..ck!
sedangkan si percil, manja, diapain aja juga diem, digendong2, kalo tidur suka terlentang kaki ngangkang..
kocak banget kalo liat dia begitu..
asli, gemesin, rasanya pengen gw bejek2 sampe benyek nih kucing :))
dan dia paling kuat dari berbagai macam penyakit, paling gemuk, bulunya paling halus..
yak kira kira begitu..
oo iya ini lagi ngopi sore..kopi dari dataran sunda..ditubruk aja, sederhana..
tapi kopinya udah mau habis..
oke sekian dulu tulis2nya..

SELAMATT TAHUNN BARUU 2014 BROOOO
TEETTEEETTTOEEETT TETETTTOEETT *bunyiterompet :D