Jumat, 20 Maret 2015

volkswagenks

volkswagenks, tinta cina diatas kertas A4, 2015.

geng vw terdiri dari pemuda pemudi di indonesia..
ada yg om2 juga sih sebiji dua biji tiga biji empat biji dst! :)) ..
awalnya cuma ber 4 skrg udah lumayan random ada 46 sih di grup whatsapp! :))
obrolannya juga random, ya standardlah grup whatsapp..
gak ada yg beres! kapan gw nemu grup whatsapp yg normal gitu! ck! :3
nah ini kurang lebih mewakilkan kendaraan2 geng lah..
kombi, kodok, safari, mk1..
walau tuh mk1 cuma sebiji doang yg punya..
udah gitu jadi kembang garasi doang, dijadiin mobil balap, gayanya! :))
cuma kalo gak di gambarin, kasian.. :))
ya kurang lebih begitu lah..
udah males nulis lagi, lagi nikmatin hari..
hehehe

enjoy..
ngopi dulu dong volks \m/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar