Sabtu, 08 Agustus 2015

dua karya lagu buat konser WSATCC \m/


WSATCC windu defrina, tinta cina dan pensil warna diatas kertas A4, 2015.


dalam rangka konser White Shoes And The Couples Company..
ikut berpartisipasi merespon lagu-lagunya..
hehehe si Ale japri, tanpa langsung pikir panjang gw langsung ai ai siap kapten \m/
dan jadi lah dua karya ini..hehehe

nah lagu windu defrina ini emang rada gimana gitu..
karena waktu masuk awal2 kuliah kekampus dibilangan cikini..
ada acara yang bernama kan OKTARIA, yaitu acara mahasiswa satu seni rupa jalan2 ke pantai di anyer..
tapi tidak senirupa saja yg dateng, dari anak2 FILM/TV, Pertunjukan, hadir sebagai tamu..
dan di lagu ini, ya ampunn, jadi mengingatkan acara itu plus masa masa awal itu..
ah lawas..
rindu oktaria..
hehehehe

WSATCC aksi kucing, tinta cina dan pensil warna diatas kertas A4, 2015.

nah trus lagu kedua buat apaan ya lagu nya whites shoes,hmmm...
yah gak kepikiran apa apa..
tiba tiba zonk di otak..
trus ooo iya, hehehe..
cari gampang aja,,lagunya aksi kucing gancil..
secara visual langsung gak sampe sedetik udah terbayang! :))
dan udah deh jadi..tring..
hehehehe..

DAN...
KONSERNYAAA AWWEEESOMMEE...
KEREEEN TERUSSS WAIT SUS END THE KOPEL KOMPENI \M/

-happy ending-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar