Selasa, 19 Januari 2016

ost. anak menteng

Anak menteng, tinta cina dan pensil warna diatas kertas A4, 2015.

hehehe diajakin ikutan berpartisipasi berpameran di acara RRRECFEST 6 desember 2015 yang lalu..
acara yang diadakan di taman menteng, langsung aja cerita2 soal "menteng"..
gak pake lama..
langsung aja keinget sama lagu ini OST. anak menteng..
termasuk lagu kesukaan..
hahahaha bandel nih lagu..
nah kenyataannya, fenomena di lagu ini serasa masih berlaku di zaman sekarang..
ya begitulah kehidupa..
wah apa jangan2 hidup terus berputar, ber-reinkarnasi..
jadi ya udah orang yang petantang petenteng ya itu itu aja orangnya! :))
nyolong mobil bokap pula, jadi inget sama film dono kasino indro,,sanwani! :))
eh ngomong ngawur ngidul..
maklum lagi ngopi hujan2, enak..hehe..
oke deh, pokoknya..
gw suka nih lagu..
hahahahaha sikaaat laeee..

*JREENGGG,,,,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar