Sabtu, 30 Juli 2011

saya di..KAMENGSKI "ENJOY YOUR YOUTH!" - ONLINE EXHIBITION

oke saatnya mengirim karya ke pameran onlinenya kamengski..
pgn ngasih karya baru,pasti basi amat..
gw pengen ngasih yg spesial buat kamengski,pokoknya:>

iniii diaaa...
gambar2 waktu jaman pertama kali kuliah,gambar anatomi 2..
biasanya kita disuruh gambar 3 gambar klo gak salah!udah lupa..
harus jadi dengan segala arsiran bayangan sampai finish..
tapi yaaa gak konsen lah awal2,gerogol juga,tetep,hahaha..
jadi ya seadanya yg penting keliatan bentuknya..
tapi lama2 sih seprofesional mungkin gak gerogi dan serius, karena ini tentang SENI..
hehehe..
(untung masih tersimpan dengan rapih)
jadi dipilih saja 5 gambar,yg kira2 cocok buat selera kamengski,buat dijadiin "bahan" :))
(sebelumnya, ini bukan cabul ya,,ini ART..hehehe..kan mumpung blm puasa..hehehe..)
ini dia karya2 saya di pameran onlinenya kamengski "enjoy your youth"..


bukan maksud untuk ngasih tau namanya ini cewek atau siapa ini..
bahkan berkenalan saja saya tidak!
abis gitu sih modelnya,coba modelnya cantikan,pasti gw lobi..hahaha >:)
rada inget2 dikit sama model yg ini!
yg gw inget..celana dalem ini model..jadul :))


oke ini model yg lain lagi..
nah yg ini celana dalemnya udah terseting, dan sudah di seting untuk duduk dengan kain yang dipakai si model,sebelum berani buka-bukaan..
hehehe..
tapi tetep ini emba2..gak enak ngeliatnya!
tapi yaa tetep gw harus bisa konsentrasi..
biar tetep menggambar dan menyelesaikan gambar ini,hap hap hap:D
dan akhirnya,ya nayamul selesai,walau sepertinya saya waktu itu gak kekejar arsir mengarsirnya! hahaha tapi tetep katro:))


oke masih sama dengan model yg diatas..
liat dari gaya rambut dan celana dalemnya,sama:D
(hahaha!!)
berdirinya keliatan malu2 gitu,tangannya dikebelangin..
kayak upacara aja mba! :))
dan ini pun sepertinya,jadi dengan seadanya,karena dikejar waktu yg sedikit..
hehehe waktu apa grogol be..hehehe:">



nah sepertinya ini model yg berbeda!
tapi tetep gw bingung! kenapa model2nya gak pernah gitu yg masih gadis muda,cantik,baik hati dan tidak sombong!!
selalu mba2 keatas..huh.. (hehehe!)
klo kata anak2 ngeliat yg model beginian dari samping..
widih mancung!!hahahahaha:))
ya lumayan lah sepertinya ini,sudah tergarap..hehe:D



model kali ini walaupun rambutnya di kuncir..
tetep aja gak nolong,biar lebih enakan dibandingkan model2 yg sebelumnya!
adooohhh..hahahaha:))
udah ah sekian dulu penjelasannya..besok kan udah puasa..pamalih..hehehe..

maaf penjelasannya rada ngawur,soalnya lupa,ini gambar2 lamaa tahun 2005-2006'an lah kalo gak salah!!
okee,karena besok sudah puasa..
maafin gw kalo ada salah2 kata dan klo ada yg tersinggung dengan gw selama ini yaa..
selamat berpuasa;D

terima kasih
KAMENGSKI "ENJOY YOUR YOUTH!" - ONLINE EXHIBITION
kalian bisa dilihat disini..
http://www.kamengski.net/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar