Selasa, 05 Juli 2011

buat teman:)

karya respon buat aldi..message for her,acrylic and oil pastel on canvas,20x20cm,2010

nah karya yg ini spesial pake telor klo bisa dibilang sih..hehehe..
jadi waktu itu pas mau menuju ke pembukaan pameran dari temen gw yang bernama aldi dan lame,dimana mereka berdua pameran di tembi rumah budaya..
giliran saya untuk merespon teman saya lewat karya,setelah mereka merespon saya di pameran tunggal saya sebelumnya di tembi rumah budaya juga..
(untuk karya respon buat lame,udah saya jelasin di postingan sebelumnya)

nah untuk yg satu ini,saya bingung dengan apa yg soulfull dari seorang aldi!
aldi yg saya kenal,orangnya sering memakai baju hitam,metal,pendiam,tertutup,terkadang tegas,orangnya baik hati:D hehehe cieee aldii..
okee lanjut,saya masih mencari apa yg soulfull dari aldi!
lalu saya tanya sama dia..di kasih gw dua kata di,yg lu bgt..
dia bilang : "wanita, bidadari.."
awww..ternyata aldi yg sering berpakaian hitam2 yg terlihat metal ini sweet juga ternyata..
hahaha..
langsung saja saya buat kan bidadari itu..
dannnnnnnn....apaaaa...
yang terjadi dengan karya saya iniii..setelah saya melukiskannya dengan sepenuh hati....
saya melihat justru karya ini,bukan untuk seorang aldi..
tapi karya ini lebih mewakilkan perasaan saya sewaktu membuatnya:">
seorang wanita,seorang bidadari yang langsung saya tangkap,loh! kok jadi mirip "dia" yaa!!
hmmm.....
wahahahahaha,saya benar2 tidak tersadar ketika membuatnya..
ada tulisan semangat xoxo serta burung putih yg membawa setangkai bunga mawar!
aah saya tidak ingat kenapa saya membuat ini!
tapi yg jelas saya tau,karya ini mewakilkan perasaan saat itu..
saat ingin memberikan semangat ke "wanita / bidadari" itu..
untuk temanku yang selalu menceritakan apa saja kepadaku,terima kasih atas inspirasinya:)
hehehehehe...
dan kini karya itu ada dia kuserahkan saat ulang tahunnya..
entah sekarang masih disimpan atau terlantar!
karena hubungan kita sepertinya sudah tidak baik seperti dulu lagi,bahkan dia sepertinya benci sama gw..hehehe..maklum gw kan anaknya bandel + ngeselin..hahahaha:p
dan yaa mudah2an aja semuanya baik-baik saja!
udah ahh rahasiaa,udah kepanjangan ceritanya!!hehehe..
aduh jadi curhat!!hahahaha..
intinya,,tetep semangat selalu ya temanku dalam keadaan apapun..
gw selalu ngasih mantra dan ngedoain yg baik2 selalu dari jauh sini:D
and keep smilee verb ing:)
amiiinn..

dan juga doa untuk semua teman2 ku atau siapapun itu,,agar selalu semangat dan selalu happy..aminnn :D

oke ceritanya sudah selesai..hehehe..enjoy:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar