Jumat, 22 Juli 2011

ini tidak bisa bernafas:p

"hujan sejuta triliyun ssrroott. tinta cina diatas kertas A4. 2011"
yap kemaren tgl 21 juli2011 hidung ini semakin parah semenjak hari minggu kemaren..
sekali di srot..alamakkk yg keluar bejibun..ijo-ijo..
tapi bukan ijo-ijo uang yaa:p
hehehe..
setelah dikeluarin semua itu ijo-ijo yg triliyunan dari hidung..
badan langsung lemes, badan panas2 lucu gimana gitu!
yap tampaknya gw sakit!

"aaaaa idunggg muluutttt tenggorokaann . tinta cina diatas kertas A4. 2011"

pengen minta tolong sama siapa!tidak tau..
pengen cerita sama siapa!tidak tau..
atau mungkin gw malu..(alah!apasih!hahaha!)
tapi ini sakit nya bener2 menyiksa..
dan berharap tidak pingsan dijalan ketika hidung sudah tidak bernafas..
badan lemes dan panas2 unyu..
dan semoga juga dalam perjalanan tidak terjatuh dari motor..
walaupun harus tetap kesana-kesini untuk beraktifitas untuk sekedar mencari ke sok sibukan!hahahaha,preett..
tapii untung gw anaknya strong banget..hehehe jadi masih amann \m/
SROTT!!

"jambak-jambak:> . tinta cina diatas kertas A4. 2011"

hidung di sedot terus..
ini idung apa WC! kok di sedot2!adduuhh..
sakitnya menusuk kepala!
dan rasanya emang enak pada saat sakit ini..
menjambak2 rambut sendiri..
self service:D
tapii aaa tidakkk kepala kenceng,kaya motornya valentino rossi!!
musik metal hardcore death evil angel darkness..
juga kalah sama kencengnya ini kepala!
aaaaaaa...

"dapet balon,hihihi.tinta cina diatas kertas A4.2011"

tapi walaupun bagaimana ceritanyaa..
aku akan tetap berusaha mungkin untuk menghibur diri sendiri,dan tetap happy..
walau seandainya aku jelek,berbaju aneh yg tidak mecing, bercelana robek2,rambuk berantakan memakai topi seadanya,berhidung panjang kalo berbohong..
yg penting tetep harus merasa senang,layaknya seorang anak yg mendapatkan balon gratisan dari ulang tahun, ya walaupun saya sudah bukan anak2 lagi..hehehe..
yg penting harus tetap happy,selalu mensyukuri yg terjadi,menerima apa adanya,dan selalu tersenyum yg manis walau gak manis..hahaha!
(ASHOOYY!!apasihh!!makin ngelindur!!hahaha)

ya buat teman2 yg sedang sakit..
semoga cepat sembuh ya:D
(padahal ini doa buat diri gw sendiri!hahaha!ya nayamul ada yg doain,walau doanya didapat dari doanya sendiri..hehehe)

HIDUP SEHAT \m/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar