Selasa, 19 Juli 2011

the ability to astral project :D

! . tinta cina di atas kertas A4. 2011

karya ini terinspirasi sehabis menonton INSIDIOUS pada waktu itu berdua sama temen gw..
tentang anak yg terjebak di dunia astral,jadi tuh anak tidur trus pas lagi tidur,roh nya jalan2 kemana-kemana,ya pokoknya begitulah,hehehe..
ini ceritanya gak serem ah menurut gw..
masa setan2nya kaya seperti manusia lilin2 yg ada di madame tussauds!
udah gitu setan yg muka merah! ee buseett..gitu doang..hahaha gak serem..
ada lagi setan yg gondrong,ngeliatnya jadi ngingetin sama temen gw vigor hahaha..
tetep sereman setan2 lokal atau gak jepang lah..
tapi gak juga kaya pocong ngesot kesurupan juga yaa..
atau apalah judul2 horor yg cabul lainnya itulah..zzzz..

hehehe kenapa gw terinspirasi dari film ini,padahal filmnya biasa aja:
1. karena gw nontonya yg premiere,yes ayee.. (baru pertama kali) hahaha karoonn
2. nonton, sofanya bisa dimaju mundurin, bisa milih mau tiduran-duduk tegak,sesuai selera, trus ada tatakan kaki!!hahaha apasih gw!!deesoo:))
3. nontonnya sambil ngopi:* manteepp
4. nontonnya juga pake selimut..jadi gak usah repot2 bawa jaket..hehehe ademm benerr
5. dan gak taunya gw nonton bareng sama cut tari yg ketemu pas sama2 abis dari toilet! wow
6. yaaa dan karena gw seneng dengan hal2 yg berbau mimpi:)
7. dan masih banyaaakk lagiii yang gak bisa diucapin satu satu:>
dan itu semua bikin gw soulfull sama film itu,dan langsung pgn berkarya,hehehe!!

enjoy:D

2 komentar:

  1. "jadi ngingetin sama temen gw vigor" BAHAHAHAHAHHA

    BalasHapus
  2. HAHAHAHA..tau kan lo jog..setan yg gw maksud??
    hahahahahaha:))

    BalasHapus