Senin, 04 Juli 2011

karya-karya ku tentang beberapa teman2 stuluk ku :D

karya respon untuk enjing,rosseta.30x30,acrylic oil pastel on canvas,2010

enjing adalah salah satu temen gw anak lukis yg rada2 ajaib kalo sedang bermusik..
sumpah kalo kalian tau dia sedang bermusik,astagfirullah suaranya kemana lagunya kemana!!
hahahaha tapi itu dia yg ajaib dari dia..
dan lagu-lagu yg diciptakan oleh dia pun,ajaib sama kaya suaranya..
benar2 bikin geleng2 kepala,,takjub..hahahahahaha..
enjing itu: galau,cinta,kartun,dan ROSETTA \m/
dan ini dimana gw lukisin tentang enjing itu:D
FB enjing: http://www.facebook.com/profile.php?id=100001965699410
*search aja rosetta di youtube maka anda tau apa itu!! =))

karya respon buat nora..mauwo,20x20 cm,acrylic pastel on canvas,2010

nora adalah anak lukis yang kalau kalian bayangkan ada lah,karakter emak2 juragan yg suka badog anak orang..hahahaha..
tapi dia orang yg baik sekali,dan lucu..
saya juga bingung!dia satu2nya anak cewek angkatan 2004 lukis..
dan untuk dibilang cewek juga orang ini gak juga,tapi dibilang cowok,nggak juga!!hmm
ya kalo dibilang emak2 sih oke lahh..hahahaha..
tapi dia orang yg royal,dan cukup tegas..
kadang teman2nya ditraktir makan..tapi tetep makaannn terus pikirannya..hahaha:))
mari kita sapa..haiii norraaa;D
FB nora: http://www.facebook.com/profile.php?id=1026366490

karya respon buat lame..prahu layar aing viking,20x20cm,acrylic oil pastel on canvas,2010

dan yang ini bernama SLAMET RAHARDJO.aka.lamee..
gak mau ngomongin temen gw yg satu ini panjang2..
yg jelas diaa eror,,gila,,item,,alim tapi diem2 tato sepunggun penuh dan sekarang makin keluar ditangan2,suka dangdut,persib dan bonek mania,vespa..ya gitu dehh..
hahahahaha temen gw yg satu ini sangat ajaib juggaaa!!
FB lame: http://www.facebook.com/profile.php?id=1619964804

karya respon buat kuple..titik titik titik,20x20cm,acrylic pastel on canvas,2010

yang satu ini temen gw yg unik,AA' kuple begitu kita semua sering memanggilnya..
dia selalu berdandan'an "berantakan" tapii woww,,itu salah satu stylist yg gw suka dari kampus gw terdahulu..unik dan wow itu kerenn..
aa' kuple jagoo bermain musik..
dari musik keras2an sampe raggae dia jago semua dan punya band nya masing2..
dan gw salut sama dia,dia bukan orang dari seni lukis yg mau berkarya dan berkarya bareng sama kita2 yg dari anak lukis dan menghasilkan karya seni lukis juga..
lagu2 yg diciptakan sama a' kups juga...awww sadiss2...
jambronk and the wolles salah satu band dia,dan favorit gw dulu di kampus teradahulu itu..
dan diatas lukisan ku tentang dia:D


karya respon buat adel,bayi gimbal. 40x40 acrylic oil pastel on canvas,2010

ini adel si bocah gimbal hahahaha..
temen gw yg satu ini..beehh alus2 realis2 gitu karyanya..
udah gitu,masa gimbal karya2 lukisnya justru kebalikannya..
dia sering memilih tema bayi..hahahaha:)) adel2..
yaa pokoknya diantara kita2..dia yg paling pelukis bgt..salutte:D
dia sekarang jadi asistennya bu dolorosa sinaga dikampus IKJ..
apa gak namines banget nih temen gw yg satu ini..hehehe..
adel orangnya cukup KERAS..kaya rambutnya keras-keras:))
hehehe..pokoknya hidup ADEL..ngopeess lu ah..hahahaha

Add Imagekarya respon untuk musfiq.20x20 cm,acrylic oil pastel on canvas.2010

temen gw yang satu ini salah satu pelukis realis..
dan dia punya ciri khas..HITAM-HITAM..
kemana-mana hari apapun..ya ampun hitam2..emgnya mau ngelayat mass?
hahahaha..
sampe2 gw kerumahnya yaa ampunn kamar nya dihitamin juga cat dindingnya..
emg gak banyak nyamuk apa tuh kamar!!zzz..
motor RX king dari dulu sampe sekarang,kaya preman pasar..hahaha..
tapi dia jago dalam membuat karya mainan2 macam gundam dll..
dan anak ini terampil sekali,dalam membuat karya..
tapiii tetappp HITAM..hahaha!!ckckck!!
FB musfiq: http://www.facebook.com/musfiq.amartullah

dan itu lah beberapa karya respon untuk beberapa teman2 ku distuluk :D
*stuluk = studio lukis
ENJOY:D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar