Rabu, 02 Oktober 2013

amy winehouse :*

amy winehouse,tinta cina diatas kertas A4,2011

yak waktu gambar ini pertama kalinya gw tau amy winehouse itu siapa..
gambar ini dibuat waktu itu pas sama geng gambar selaw gambar2 rutin setiap kamis malamnya..
dan kebetulan tema malam itu amy winehouse, karena dia baru saja meninggal kala itu..
hahaha gambar pertama gw buat rumah pembuat anggur (winehouse)..
lalu googling deh, DAN WOWW...CANTIK...SUARANYAAA!! EMEEZINNG......
yak ini adalah gambar pertama kalinya saya lihat dia dan belum tau begitu banyak akan dia dan kisah2 nya doi :)
DAN YAK GW SUKAAA LAGU2 NYAA SEMENJAK ITU...
DAN ini gw lagi dengerin2 lagu nya amy winehouse maka nya tiba2 keinget pernah gambar doi..
trus search di album2 karya gw yg gw simpen di laptop, ketemu, posting deh :3
ah ini cuacanya juga, cuaca cuaca sehabis hujan..adem sekali udaranya..kurang kopi nya tapi :3
hehehe..

gw suka gaya luu amyy winehoussee \m/
SIKAAATTT...
#np you know i'm no good

0:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar