Selasa, 08 Oktober 2013

hehe logo untuk philocoffee project

philocoffee project. tinta cina diatas kertas. 2013 


hehehe, sebenernya malu juga, ketika orang suka sama coret2an gw, hee.. :">
yak,,dan gambar diatas adalah gambar gw untuk logo sebuah badan usaha yg bernama philocoffe project..
doi bisa dibilang distributor yg berhubungan dengan kopi..
berbagai macam alat2 seduh kopi..
kopi nya dalam bentuk bean atau yg udah siap seduh juga ada, dll..
pokoknya liat aja deh di web nya, takut salah2 gw ngomongnya soal ini, hahaha.. #carigampang
yg jelas asik2 orangnya, kaya mas dian sama mba hanna..ciee ciee :))

awalnya gw kenal sama mas dian, itu waktu pertama kali gw dateng ke toko philocoffee yg di jl. margasatwa  pondok labu, cilandak..sebelum pindah tempat cafe kopi coffee life ID ya yg letak nya juga gak jauh dengan lokasinya yg lama..
waktu itu gw beli grinder manual buat giling kopi, namanya porlex..
kecil bentuknya bisa buat dibawa kemana2 enak..
ya segitu lah kira2 intermezo nya awal gw berkenalan dengan philocoffee project :D

nah jadi ini dibawah ada foto2 seserahan yg dibuat seadanya wae lah beberapa hari yg lalu :))
dan di fotoin sama temen gw bima, sang fotografer dengan kamera mahalnya \m/
gw nyerahin karya asli gw yg gw frame'in, di barter sama alat seduh kopi chemex beserta filter nya..
foto ini ber lokasi di coffee life...
hehehehe asikkkkkkk...

dari kiri ke kanan: mas dian, mba hanna, ube ganteng


mba hanna dan karya gw

mas dian dan karya gw

mas dian dan gw yang seneng banget kayanya gw! :))

ini dia yg diserahin ke pihak philocoffee project :3

terima kasih philocoffee project mas dian dan mba hanna, semoga tetap berjayaaa selaluuu selama lamanyaaa...amin :)

-HAPPY ENDING- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar