Minggu, 13 Oktober 2013

dibawah laut glow in the dark'an

"di bawah laut. cat glow in the dark, 8 x 3 meter. 2013"

hahaha disuruh gambar dalam rangka apa gitu gw lupa! hahaha..ya pokoknya gitu deh..
 tapi gambar dengan gambar gaya anak2, suka suka gw, pake cat glow in the dark..
dan gw sangat suka sama cat ini, bener2 kaya jadi anak2..
pas ngecat gak ketauan gambarnya kalo gak diterangin pake lampu UV..
cuma ya insting aja, dan itu menyenangkan, bermain.. :))
dan oo iya, gw juga kebetulan tahun ini sering melihat keindahan yg ada dibawah laut..
jadi ya makin suka aja sama "itu"..
dan aku senang sekali di ajak teman untuk membuat gambar ini..
ya pokoknya kalo gak salah acara nya DNPI tentang perubahan iklim di museum gajah, jakarta..
trus udah gitu brokap gw gak megang dokumentasian karya gw ini..
ini juga foto dari temen gw namanya ranggi, yg dateng ke acara itu malam harinya (gw garap dini hari sebelumnya) .
gw lupa bawa kamera soalnya dan HP batere nya abis dan hanya cukup make cuma 2 foto dibawah ini.. :))

 hehehe ini dia dinding yg mau gw garap lagi dipersiapkan sama para pekerja \m/

dan ini dia dinding kalo lampu UV nya belum dinyalain, taraa mejikk..gambarnya gak keliatan ;) hehehe

dan ini juga ada dokumentasian dari prio di instagramnya waktu gw buat mural ini :)))
dan kebetulan disana ada andi rharharha, jah ipul, dll juga,,yg bantu andi bikin karya lakban nya..

hahaha gw sama ipul yg berokap, mural sambil buka celana..brokap :))

gw yg lagi mural sendirian dapet tamu si ipul brokap.. :))

ooo iya callingan ini juga karena sebelumnya gw juga bantuin bikin mural glow in the dark di film nya DNPI..
nih dia filmnya nih, nah muralan glow in the dark gw ada di menit 28:31 - 29:31..
dan di film situ juga ada beberapa gambar garapan gw lainnya..hehehe..


hehehe ya begitulah pokoknya..
asik deh main cat glow in the dark, sekali2 coba deh..kamar gw aja juga udah gw coret2 pake cat glow in the dark, dan masih awet sampe sekarang..mantep..
hehehe, ya segitu aja dulu, sekian dulu dan terima kasih..

*wah kopi nya juga udah habis hujannya juga udah berhenti....
hehehe sampai bertemu kembali ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar