Rabu, 11 September 2013

rolling?

rolling?, tinta cina diatas kertas A4.2012

hahahaha wah udah lama juga ya gw gak mosting2 di blog!
hehehe nih kasih coret2an tahun 2012 dulu deh..
ooo iya kan sekarang lagi ada pameran ok video di GALNAS..
jadi ya kalo nyambung kali ya kalo gw upload ini, sok disambung2in :))
soalnya lagi ngopi sore, ngopi sore yg selalu bikin gw bertenaga dan otak berputar kemana2..
jadi harus di tuangkan..
ya salah satunya mosting blog dan nulis sesuka hati kaya gini salah satu penyalurannya, hehe..
selamat sore..
saya senang video2, saya seneng film, saya seneng youtube'an, saya seneng vimeo'an..

kamera...rolling......and.......ACTION ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar