Jumat, 22 Juni 2012

hasil jepretan kamera alm.kakek :*


ini penampakan kameranya :*

tau gak tau gak..
rasa-rasanya setelah lama nyimpen kamera jadul punya alm.kakek yang disimpen sama ibu selama ini, trus sekarang di coba lagi untuk foto2..
dan ternyata hasil foto2 nya masihhh terlihaaatt romantttiiss,wow cooolll :*
tampaknya sudah 22 tahun tidak dipakai dan bertahun2 gw simpan di lemari,dan kiniiii lihattt dehh iniii :*:*:*

ciuman, 2012
*diatas ini awal2 ngetes kamera tanpa tau ngegunain asa dan lain2 nya,asal jepret,maklum pelukis,amatir soal begini beginian,hehehe :D

penunjuk arah mushola toilet stasiun gubeng, 2012.

kereta berhenti di stasiun banyuwangi baru, 2012.

 
bule berenang berenang, 2012.

itu bukan sangkuriang kan ya!? hahaha, 2012.


teeee bingg...2012.

itu rumah apa telor! kok warnanya putih! hahaha, 2012.

lorong geradakan!, 2012.

matahari :D 2012.

gunung batur, 2012.

boro boro borobudur, 2012. 

moi :) *tua amat muka gw pake kacamata gitu,tapi tetep GANTENG! :)) , 2012.

hehehehe ya begitu dehhh kira2 hasil jepret2an dari kamera foto alm.kakek gw yg masih gw simpen sampai saat ini,dan baru dipergunakan kembali,tanpa editan ini murni apa adanya :D hidupp anakk murniii \m/ !!

hahaha ennnjoooyy :*

2 komentar:

  1. tampilannya mirip yashica be, dijokul ngga? hasilnya baguuuss,coba2 pake film laen aja be, seru tuh kayanya hihihihi

    BalasHapus
  2. hahaha yashica! gw gak ngerti foto2an jeng..gak dijokul lah, peninggalan kakek ini,hehehe..iya iya,ini lagi coba2 :D

    BalasHapus