Sabtu, 21 Juli 2012

hati-hati ada cobra di halaman :)


ada cobra... mix media di atas kertas79 x 107,7 cm. 2012.

karya ini terbuat ketika merespon acara launching album terbaru nya zeke khaseli "fell in love with the wrong planet" di goethe house kala itu...
entah kenapa ketika saya tau nama judul nya, saya membuat ini !
hehehe yg dipikiran saya, saya mau gambar matahari pelangi bunga pohon dan binatang2 di bawah langit :D
ya spontanitas bat bet bat bet saya nikmati kala membuat ini..
dan...taaraaa jadii :D
eh lihat kenapa ada cobra, dan entah itu ayam atau apa! cowok, cewek, dan ada yg kecil..!
seperti ada apa disana!
hehehehe setelah jadi dan saya tersenyum melihat apa yang sudah saya kerjakan ini, hanya dirasakan :)
hehehe ya gitu deh pokoknya, kaya orang yg lagi jatuh cinta, kadang dia tidak tahu kenapa dia bisa merasakan yg namanya jatuh cinta, tiba2 aja deg-deg'an..aw aw aw....
dan sekarang karya ini di tempatkan di dinding ruang tamu rumah ku, hehehe senang ngeliat tamu2 yg datang kerumah, seperti tetangga2 dan teman2 ibu yg bereaksi akan karya ini...
lihat gerakan mata dan gerak tubuh mereka, oo saya senang melihat reaksi2 itu.. *terbayarkan :)

ooo iya dan memang karya ini juga di khususkan untuk di sinari lampu UV di acara launching albumnya zeke itu, karena biar terasa berada di dimensi yang berbeda (layaknya berada di "the wrong planet")..
dan ini hasilnya ketika di sinari lampu uv tersebut..

ada cobra... mix media di atas kertas79 x 107,7 cm. 2012. (disinari lampu UV)


dan ini saya tidak sendiri membuat karya responan untuk launching album zeke khaseli itu..
saya bersama teman2 dari komunitas Gambar Selaw..
dan ini foto2 acara saat itu, dan ada karya-karya dari teman lainnya disana..
bisa di lihat di sini --> (klik ini)

ENJOY ;D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar