Minggu, 05 Agustus 2012

bunga adenium untuk ibu :D

bunga adenium untuk ulang tahun ibu. 23 x 39,2 cm acrylic on canvas. 2012. 

waktu ulang tahun ibu ditahun 2009, kakak gw dan gw mau ngasih kado kerjasama ke ibu..
tapi seperti biasa, kado dari kita berdua suka ajaib2..
dan kebetulan kakak gw pernah magang di godong ijo parung sewaktu masih kuliah di IPB..
jadi kakak gw menyarankan untuk membeli sebuah bunga adenium, yg cantik dan katanya membawa keberuntungan..
karena kakak saya waktu itu berada di belgia, jadi gw dikirimnya uang dan gw yang pergi ke tempat itu untuk membeli bunga itu..
(hahahaha gw cuma modal jalan untuk kado ibu ini,hahaha) 

pas sesampai disana,, ya ampun tempatnyaa keren menenangkan jiwaa..
banyak bunga2! (hahaha anak metal main ketempat bunga2 hahaha)
dan entah kenapa saya jatuh cinta dengan bunga yg berwarna putih ini, masih kecil dan bunganya banyak sekali :3
dan kebetulan ibu saya memang suka dengan warna putih..
waktu itu saya jatuh cinta dengan 3 bunga, dan saya bingung memilih namanya juga anak metal disuruh milih bunga! bingung! hahahaha..
oke karena ini bunga yg saya lihat jatuh cinta pertama..maka saya pilih bunga yg ini :D

ooo iyaa tapi bunga ini sudah mati dan tidak ada sekarang :(
dan tiba2 entah kenapa saya ingin melukis bunga, dan pilihan saya jatuh pada kisah bunga ini :)
hehehe anak muda metal ngelukis bunga.....hehehe adeemmm,nyeess :)

pengen nulis banyak cerita2,,tapi takut yg baca bosen..
kira2 begitu deh, dan ibu seneng dapet kado bunga ini, dan ibu jadi rajin beli bunga2 adenium yg lain :3
hehehe...

SEKIAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar