Jumat, 10 Agustus 2012

berpartisipasi di pameran amal "ACT" nya kopi keliling :D



kala itu...
saudara anis memberitahukan bahwa raymond kopi keliling mengajak teman2 dari gambar selaw untuk berpartisipasi di acara ini...
dan wow, dengan senang hati saya mauu ikuut berpartisipasi..hehehe :)
dikasih kanvas dari kopling ukuran 30 x 30 secara cuma-cuma, wow alhamdulillah, hehehe..
katanya karyanya nanti akan di kasih ke orang yg membeli tiket di acara pembukaannya..
dan hasil penjualan tiket itu akan disumbangkan..

dan tanpa basa-basi saya langsung berimajinasi seorang anak kecil bandel yang mempunyai caranya tersendiri untuk mengucapkan rasa terima kasih... :D
ya kira2 begitu, dan pada hari pembukaannya malam minggu yg lalu tgl 4 agustus 2012 ..
saya minum kopi gratis dua kali dari tempat terselenggaranya pameran ini di coffee 1/15 gandaria, hehehe asiik asiik..
americanooo,,papa americanoo..
saya juga belum bertemu dengan siapakah yg akan membawa pulang karya saya ini :3
dan ya katanya dihari penutupan pameran ini minggu besok ini tgl 12 agustus 2012, akan ada acara serah terima karya..
semoga saya bertemu dengan seseorang yg akan menjaga dgn suka cita karya saya ini :)
terima kasih kopling, raymond, acaranya seru, ini keren \m/ hehehe

ini beberapa foto-foto karya2 saya yg sedang dipajang, dan beberapa foto teman2 disana :)
(foto2 ini saya ambil dari hasil jepretan kameranya anis, hehehe)


karya saya nomor 61..kalo dibalik itu tanggal ulang tahun saya! hahaha nyambung2in :3 

bersama teman2 yg suka bergambar selaw dan sundea salamatahari si cewek gemini :D 

foto2 teruss gengg galaw >:D<

itu karya saya dipajang disitu dengan karya2 keren dan hebat lainnya \m/

hehehe segitu dulu deh ceritanya tentang ini,hehehe..
ENJOY yaa...

terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar