Sabtu, 02 Juni 2012

lukisan kolaborasi ube, musfik, enjing..melukis di kedutaan norwegia 2009..

karya kolaborasi: "ube, musfiq, enjing", acrylic, oil paste, pulpen on canvas,2009.

wow melihat lukisan ini lagi,setelah sekian lama tidak melihatnya :*
sudah lama juga tidak kekampus..dan woww lagi lagi woww, karya ini dipajang di luar,di kafe senirupa..wow kok bisa ada disini! hahaha kaget + kangen udh lama gak ngeliat karya ini:*


suasana kafe senirupa IKJ 2012

jadi ceritanya, waktu itu di kala ku masih berkuliah di seni lukis IKJ ya kayanya sih ini di tahun 2009,tapi lupa! tahun 2009 apa thn 2008 ya! hmmm...hahaha lupa,ya pokoknya begitu deh,tapi 2009 deh kayanya! :))
kita berangkat ngelukis bersama2 di kedutaan norwegia bersama2 teman2 lukis IKJ..
dan tampaknya karena orangnya banyak, kampus pun hanya membelikan kanvas cuma beberapa, sehingga kita pun harus berdua/ bertiga untuk ngerjain di satu kanvas..ya ya ya..
oke saya berpasangan dengan musfiq si realis! hahaha..
dan kalo tidak salah tidak salah, hahaha gw lebih banyak ngegarap nya dibandingin musfiq..
musfiq malah cuma gambar muka doi doang tuh jadi balon! hahaha musfiq musfiq..
dan cuk kucluk kucluk, datanglah si johan ardhika alias enjing, dan dia pun ikut melukis di kanvas ini, krn kan tau sendiri, gw ngelukis riang gembira, mungkin si enjing tertarik dengan tim gw, musfik..padahal njing punya tim nya sendiri,dan dia ikutan melukis disini..hehehehe..

dan yap jadi deh karya kolaborasian kita \m/ caaaaddaaasss......
youu rock kedutaan norwegiaa,,thanks \m/

liat foto2 pada saat itu, klik ini --> ubeganteng ! hahahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar