Sabtu, 02 Juni 2012

menggambar bareng pak raden

 
menggambar bareng pak raden sisi depan, tinta cina dan pensil warna diatas kertas A4, 2012.


 
menggambar bareng pak raden sisi belakang, tinta cina dan pensil warna diatas kertas A4, 2012.


pak raden dan boneka bonekanya, tinta cina dan pensil warna diatas kertas A4, 2012

waktu itu...pak raden menundang siapa saja untuk menggambar di kediaman rumahnya :D
dan pak raden juga mengajak teman2 dari gambarselaw untuk membantu kegiatan itu..

pukul 9 pagi kurang lebih! (lupa)
saya, anis, agam, dan sahal tiba di rumah pak raden..
dan apa pemandangan yg saya lihat? pak raden masih berpakaian siap2 memasang atributnya..
woww melihat itu, sungguh saya sangat takjub,,itu pak raden,dan "pemandangan" itu sungguh sangatlah mahal rasanya \m/ (karena saya blm pernah melihat beliau drs. suyadi sedang bersiap2 menjadi sosok pak raden)

seiring berjalannya waktu dan pak raden sudah siap, berdatanganlah orang2..
ya walaupun saya tadinya mengira akan ramai sekali sampai padet krn melihat respon di internet sangatlah banyak, ternyata yg berdatangan tidak sedikit tapi cukup..dan wow ini pas :)

tanpa basa-basi..lalu jadilah tiga karya ini :D
hari itu pak raden memakai jas warna merah...
duduk di bangku plastik putih, dan tetap tidak lupa dengan tongkat kayunya..

dan cerialah dihari itu :D
liat foto2 dihari itu klik --> disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar