Jumat, 21 Juni 2013

TANK :*

vw kombi ku si tank. acrylic on canvas,  39,7 cm x 19,5 cm

sewaktu kecil sekali, aku suka sekali main ke rumah pakde ku di jogja..
disana selalu ada mainan dari kayu, dan paling favorit sering saya mainkan itu vw kodok dari kayu..
ahhh, dari kecil fans sekali sama vw kodok, pengenn punya..

ternyata keluarga dari nyokap, terutama alm kakek, penyuka vw,dan dia punya vw kodok dan vw combi..
bahkan ketika beliau meninggal beda beberapa bulan kecil saja ketika saya lahir, dibawa pake vw combi nya sama om saya, dari depok menuju surabaya.. (dapet cerita dari om)
dan vw vw nya dijualin katanya..
dan gw baru tau pas udah besar kalo gak salah kalo dulu pada punya vw.. 
dan ibuku pertama belajar mobil pake vw kodok, nyusruk ke sawah katanya,,HAHAHA:))
ah dan darah menyukai kendaraan volkswagen ini ternyata menurun ke saya ternyata..
aaa saya suka sekali VW..
(terutama vw kodok sedari kecil hingga umur 24-25)

waktu sekitar kurang lebih thn 2007, nyaris beli vw kodok..
tapi tiba2 nggak jadi..
dan banyak teman2 bilang, lebih mau beli vw combi dibanding vw kodok, tapi saya gak tertarik,krn saat itu masih fans berat vw kodok..

dan lalu......
pada bulan januari 2012, teman saya pelukis bernama patrick cw, mempunyai vw combi jerman..
dan kita bersama2 merencanakan melukis bersama2 ke puncak naik vw combi dia..
AAAA...TIBA TIBA SAAT ITU SAYA JATUH CINTA DENGAN VW COMBI..
BERPUTAR 180 derajat..
(karena di itung2 sesuai kebutuhan, dengan bisa membawa barang2 yang setelah dewasa ini saya sering bersentuhan)

DAN...
tiga bulan kemudian..
sayaaa melihaaattt vw combi dijuaaall di bengkel lenteng agung pinggir jalan, berwarna biru muda putih..
aaa setiap saya pulang dari jakarta ke depok selalu liat ke situ, dan dalam hati, ah mau itu, semoga jodohhh :)

dan yak ALHAMDULILLAH, itu akhirnya berjodoh dengan saya :*
walau saya ingin sekali punya vw kodok sedari kecil, dan tuhan menentukan lain, dan tau yang mana yang terbaik buat saya,,ashooyy hehehe..
terima kasih Tuhan,,dan bapak, ibu, mba, om..berkat kalian semua, mimpi ini terwujud, muach:*

aku cinta kamu VW combi ku yang aku kasih nama TANK:*
ayooo kita lindeess2 nikmati jalanan hidupp inii \m/

-hehehe, manteepp, brum brumm-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar