Kamis, 23 Mei 2013

white shoes and the couples company - pelan tapi pasti :D

WSATCC pelan tapi pasti, tinta cina dan kopi diatas kertas 21 x 23,8 cm. 2012

gambar ini terinspirasi sama video klip lagu nya..
wah naik vespa pelan2 tapi pasti nikmatin jalan..
hahaha kalo gw? gw ngebut2an,,vespa resingg coyy :))
kalo dulu gw sama geng, suka ngistilahin resing = remaja single! hahaha \m/
soalnya kalo naik motor, rasanya pengen cepet2 sampe tujuan..
tapi beda halnya dengan naik TANK (nama vw combi gw)..
ah itu baru saya pelan tapi pasti..
nikmat sekali, dan saya bisa merasakan rasanya kata dari pelan tapi pasti dari lagu ini :D
tapi ada kata2 hati-hati ada razia diliriknya..
hehehe vespa dan vw jarang di stopin di razia..
hehehe saikk gas terussss \m/
HIDUP VESPA DAN VW \M/ *eh :))

-fin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar