Senin, 06 Mei 2013

surat cinta nya si nje :D

cinderella gak butuh sepatu kaca lagi, tinta cina diatas kertas A4. 2013


Surat Cinta 1 

Surat Cinta buat kamu yang saat ini disebelah saya 
Tidak perlu repot kamu mencari sepatu kaca…
Atau mencari hari bulan dan tahun yang sama…
Apalagi mencari uang dengan pecahan yang  sudah tidak ada
Untuk  aku, cuma perlu datang dengan baik ….
Kepada kedua orang tua ku,,
Meminta ku dengan baik…
Dengan cara yang mereka mau….
Itu saja cukup….


>> nah kalo yang ini surat cintanya si nje temen gw, penulis gemini yg oke juga..termasuk di daftar teman2 penulis yg gw favoritin..gw minta surat cinta buatan dia trus gw ilustrasiin deh tulisannya..nah temen gw yg ini perasaan gw doi selalu ngayalin dirinya dia tuh kaya cinderella, kalo gak salah ya! hahaha dan suratnya itu #jleb kode banget ke doi..sikat lah tuh coyy, temen gw udah ngebet tuh :)) hehehe...terima kasih nje sudah berpartisipasi kala itu di pameran dearlove nya gambar selaw, dan seperti biasa tulisan2 lu oke...hehehe enjoy ya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar