Senin, 22 Oktober 2012

mawar merah

sebut saja dia mawar. paper clay di cat acrylic. 2012

hahahaha...
gw lupa dalam rangka apa buat ini mawar, soalnya udah beberapa bulan yg lalu!
seinget gw, kalo gak salah waktu itu, lagi becanda2 ngomong ke teteh dece (orang yg gw kasih nih mawar) "ntar gw bawa mawar deh buat lu, kaya di pilem2, digigit dimulut" eh suatu ketika beneran di tagih! hahaha teteh kampret gw disuruh ngasih mawar!! *geli2gimanagitu :))

okee..karena gw anaknya arrtt bangeeet...jadi mawarnya gw bikin sendiri deh hehehe..
seinget gw, gw ngasih mawar dulu pertama kali ke gebetan waktu SMA..
itu juga waktu ke rumahnya malem2 mati lampu, gw lempar lewat pager..
ehhh terrnyataaa ehh ternyataaa,lagi ada bokapnya di dalem pager :))
itu mawar kena deh ke bokap doi,wahahaha katroo benerr...
(gw tau setelah di tlp sama doi..krn waktu abis ngelempar,gw langsung cabut)
hehehe ya gitulah...

dan bla bla bla, jadi lahh mawar ini :D
ooo iya ini bukan mawar untuk ngegebet yaa,kaya cerita tentang kisah mawar pertama gw,huehuehuehihihi:p
ini mawar untuk dibarter sama oleh2 si teteh pempek asli palembanggg yg gede2 wohoo \m/

ini penampakan mawarnya, beserta packing buat ngasih ke teteh :






hehehehe cool yaaa... :D
mawar merah + penghuni mawarnya yg teteh maksa ini kucing aja ya, padahal itu anjing :p
(secara teteh si pemelihara kucing)
dan itu botol sisa gw minum di CK kalo gak salah, botolnya lucu, kecil2 padet merecet gitu..hahaha!
+ gw isi pasir2an, yg nanti itu botol jadi tempat mawarnya :D

okeee kira2 begitu tentang mawar merah ini yg sudah berada di tangan teteh dece...
hahaha simpaann mawar meraahh yg kuberrii yaa tehhh..aww aww..romantiiisss dehh cyiinnn!preeet.. :)))

-HAHAHA,ENJOOYY-

2 komentar:

  1. hahahaha okee yee ndahhh..gak kalah kan gw sama karya2 craft lu :D hahahaha

    BalasHapus