Rabu, 12 September 2012

achilles and the tortoise


tahun lalu saya tau tentang film ini, susah nyarinyaaa..
akhirnya menemukan download'annya,aaaaa dan sampe sekarang masih terngiang2 film ini..
aaaa film iniii romantiss..film pelukis..yap pelukis kan memang romantis :3
gak bergerak gw untuk nonton film ini..
keren,,mungkin karena gw pelukis kali ya, jadi lebih ngerasa ser-ser'an nontonnya..
tentang hubungan, tentang dunia seni lukis, dan sosial...aaaa...
cewek yg ada di film ini..aaaa..kerennn banget itu cewekkk..aaaaa
hehehehe
tapi aslii lu pada pada harus nonton iniiiii......  



dan setelah menonton film achilles and the tortoise itu....
aura aura membuat karya pun kenceng..
ya paham lah, kalo seorang yg suka buat karya..
akan dapet inspirasi inspirasi yg tidak terbatas ketika menyukai sesuatu,,ashooyy..hehehe..
dan maka jadilah karya ini :3


achilles and the tortoise. tinta cina dan pensil warna di atas kertas folio

selamat menikmati...hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar