Jumat, 26 Oktober 2012

5 lagu lawas KTPS



dan...wahhh...
waktu si said bilang, kalo KTPS akan masuk di edisi #13 nya TUGITU
yg dipikiran gw, hanya tentang gw mau berbagi lirik2 lagu KTPS yg pernah dibuat di awal2 kejayaannya! :))
yaaa cukup 5 lagu saja yg gw buat, ya walau dibukunya hanya dimasukin 3 lagu saja..hiks hiks:( hehehe
dan ini dia lirik2nyaa :

lagu klepon, diciptakan oleh bejo waktu kita2 ekskursi ke BALI di tahun 2006..yg terinspirasi ketika dia beli klepon, dan dia selalu menyanyikan itu berulang2 sambil makan klepon yg dia beli di depan teman2nya. krik lu joooo :))

lagu sulhan tercipta di bis perjalanan pulang kita dari BALI masih pada saat ekskursi..ketika itu,kita kehilangan teman kita sulhan di bis perjalanan pulang, karena sulhan pulang dari bali ke jakarta naik pesawat:( hiks sulhan dimana sulhan :(

lagu ini tentang jari kelingking si tile..yang pada saat mencukil kayu di grafis murni jari kelingkingnya ngetril..dan dia dijuluki kelingking banci pada saat itu..til til til kelingking banci :))

lagu ini tentang bencong. (titik) hahahahaha

 lagu ini beraliran lagu teriak teriak,,dibuat oleh jedink strees berat (jdx) ,,rada sedikit ada hubungannya dengan acara bakar-bakaran setahun sekali yg dibuat oleh anak2 senirupaIKJ pada saat2 itu...RAKABB UTAASS NGOOODD \M/

dan ini buku edisi KTPS nyaa TUGITU UNITE yang ke #13 (angka metal) \M/
dibuat dua cover dengan isi yg sama..


kalo mau dapetin buku ini, contact aja ke TUGITU nya ya ;)
terima kasih TUGITU dan kawan kawan :*

-ENJOY-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar