Minggu, 22 Mei 2011

gw di imaji ornamen \m/


pameran nusantara 2011 "imaji Ornamen"
jadi ini event pameran 2 tahunan sekali..
bla bla bla bla..
tanpa basa-basi,langsung aja ke intinya..
ya pokoknya karya gw termasuk salah satu peserta yg lolos dari seleksi..
hihihi,,asiikkk...

dan langsung ke saat-saat pendisplayan karya,yeahh \m/

sebelum semua dinding ini di blok hitam secara merata..
jail-jail iseng duluuu ahhh,coret2,mumpung yg punya rumah lagi gak ada..
hahahahaha..


tuhhh,liat,coret2annya tampak jauh semakin oke kann..
ini dia tulisan terhebat sepanjang masa,di dunia akhirat..hahahaha (apasih gw) !!!!


setelah foto2 sendirinya,,eh si agam udah dateng lagi buat bantuin ngeblok..
tapi sebelum dia ikutan ngeblok, "gam fotoin eug dulu dong yg lagi ngeblok"
hehehe..jadi gini deh fotonyaa..hehe oke kan..


oke gam..sekali cekrekan lagi..
sekarang gw tampak depan..1,,2,,3..CEKREK ;D


ceritanya acara ngeblok hitamnya sudah selesai..
ke tahap berikutny,saatnya menyeterika kain batiknya,sok gosok gosok:D
biar gak lecek,dan mantep..
tapi tetep hasilnya ya gosokan anak muda cowok lah..
gak rapih2 bgt..hahaha \m/


ya sudah terpasang..dengan gaya jemuran..
dipaku kanan kiri pake paku beton,dikasih tali,dikasih jepitan..
selesai dehh,kegantung juga karya batik gw:D hehehe,cool..


CEKREK (bunyi jepretan foto) ..tampak samping kanan..


CEKREK (bunyi jepretan foto lagi) ..tapi ini tampak samping kiri..
hahaha!alah!gak penting!!hehehe..


karena udah di blok hitam,saatnya coret2 pake kapurr putihhh..sikaatt beee \m/
gw gambarin penuh nih dinding,gambar apa aja,suka2 gw,karya2 gw ini:p (LOH!) jadi emosi!!
hehehe,istilah kata klo di twitter pake hastag'an #abaikan #eeaaa..hahaha!!


gayanyaaa..pake steager,,gambar apa sih bee!
ube: hahaha tau!!gw juga bingung gambar apaan!!


ini foto terakhir soal gambar yg sedang dikerjakan ini..
sisanya dirahasiakan,karena coret2an ini memang rahasia,hehe..
gambar ini gw hapus lagi setelah jadi setengah..
kenapa dihapus!!karena eh karena,bisa mengganggu karya-karya dikanan kiri karya gw nantinya,ntar bisa2 karya gw terlalu dominan..
karena udah dikasih saran sama mas kurator,agar jangan buat yg rame2 nanti bisa "membanting" karya2 disebelah karya gw..
makanya gw hapus lagi deh gambar2 yg tadi..hehehe:>


tapi tenang,gw juga udah punya taktik lain..
tapi yaaa untuk akhirnya cocok dengan taktik cadangan ini sih,gw butuh berjam-jam berpikir..
cocok gak ya cocok gak ya,enak gak ya enak gak ya!
jadi gak enak sama agam yg bantuin gw,nungguin gw kelarin ini..sori lo gam..hehehe
sampe tlp2 bangunin ibu dulu yg sudah tidur di jam 12 keatasan lah kira2!!
menanyakan "bu bahasa jawanya semoga indonesia baik2 saja apa ya?"
yes dapet kata kuncinya.. muga - muga ..
langsung deh gw gebress dengan penuh keyakinan dan kemantapan hati,sikaat beee \m/


yap...akhirnya display karya ini selesai juga..huh..
berjam-jam jadinya gini doang!!hahahaha:)) geblek!
foto2 bareng agam dulu sebelum pulang..an
anjrit mesti cari pose "melantai" supaya tulisannya keliatan..ahh..hahaha,CEKREK:p


gaya melantai #2 CEKREKK..

saatnya foto sendirian,dengan karya gw sendiri..
tetep melantai..1,2,3..CEKREK:))
huh capek,sampe ketemu di pembukaan pamerannyaaa...
c u

ini dia saatnya pembukaan pamerannya di hari kamis tgl 19 may 2011,cihuy \m/

foto sesi dengan para seniman yang berpartisipasi di pameran nusantara imaji ornamen ini..
(tadinya gw pikir! kok tuir2 semua ya!gw doangan yg muda!!)
eh tiba2 nemu ada iqro,pandrong temen2 ISI..asiikk ada temen..
ya walaupun mereka berdua tetep lebih tua dari pada saya..
hehehehehehe:">


ada keluarga saya dipembukaan pameran ini:D
ihhh kita pake baju warna putih semuaa!!hahaha!!kok bisa!!kompakk cyiinnn:*


foto2 sama geng,seadanya (abisnya pada mencarrr,carrr,carrr)..
dari kanan ke kiri: ipang (singkatan dari ipul anggur) , gw (ube) ,ngamit (timang dibalik), slamet rahardjo (a.k.a lame), dan terakhir kaka walid (sang asisten dosen muda berbakat) yeahh \m/


foto2 lagi..pake kameranya eca pacarnya feri pradigdo:p
okean nih,,tapi ngeblur ini ahhh,ah eca ahh..hehehe,canda..makasih ya ca;D hehe..


ya kira kira begitu lah,tentang pameran ini..
terimakasih iren,timang buat bantuin ngebatiknya,terima kasih agam buat bantuin display,terima kasih teman2 semua,terima kasih keluarga gw,terima kasih TUHAN,terima kasih semuanya maaf gak bisa nyebutin satu-persatu!:*
(hahahahaha,macem dapet penghargaan award di TV...ckckck!!)
(ya buat menuh2in aja,mumpung masih BM ngetik..)

hehehe,salam piss love and gak gaul,yeahhh \m/

4 komentar:

  1. salut be..keren..sukses :)

    BalasHapus
  2. hehehe..ahh digdo bisa aja..
    terima kasih feri pra digdo ;D

    BalasHapus
  3. nama lo sopo di katalok?

    BalasHapus