Sabtu, 14 Mei 2011

a charity exhibition for bali dogs :*


"Oh, for DOG's Sake! is a charity art exhibition organized by Naka Contemporary Art to help raise money for street dogs in Bali."
opening: saturday, 21 may 2011..
7 pm - 9 pm..
di NAKA CONTEMPORARY ART, jl.kunti 1 no.16 seminyak,bali.
dan gw berpartisipasi di acara ini..
yihhhaaa,,ayeee;D

cek ke TKP gan untuk info lebih lanjut..
http://ohfordogsake.blogspot.com/


ini karya gw,untuk pameran itu :D


"Cintaku Seputih Anjing Ini"
50 x 50 cm, mixed-media on canvas
2011

awalnya bisa ikut pameran ini di tag'in foto dijejaringan sosial..
oleh temen saya yaviz basalamah..
dan yaviz adalah orang yang baik:D hehe,,cie yavizz..
dan lalu berpikir kenapa harus ada alasan untuk tidak ikut pameran ini..
jadi langsung aja tanpa basa-basi,yaa langsung saya takis deh..
dan meminta izin ikut serta kepada yg punya hajatan,mba hellen sjuhada dari naka contemporary art,hehehe...

oke langsung ke bahasan berikutnya: (!!)
dan lalu karena pamerannya di Bali..
langsung aja gw tanpa basa-basi buat anjing kintamani..
ya pokoknya kira-kira begitulah sosok anjing kintamani yg kugambarkan,hehehe..
pas gambar ini aduh,jadi kangen Bali..
pgn kesanaaaa pas pembukaan pamerannya..
tapi aaaa,tidakkk,,ada deadline'ann!!huh..
ini sih ceritanya tentang gerak-gerik anjing itu lucu dan menggemaskan..
ya kurang lebih begitu :>
trus kalo kalian sempet2in dateng ke pamerannya..
gw titip oleh2 foto nyaa yaa..
karya ini kupersembahkan untuk semua anjing dan para pecinta anjing diseluruh dunia..
cup cup cup:*

terima kasih yaviz, mba hellen sjuhada dan naka contemporary art,bali..
sukses buat acaranya,,yeahhhh you rooockkk \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar