Senin, 25 April 2011

komik bengong di comic envelope :D

komik bengong di comic envelope
tipe-x diatas amplop A3
2011


hehehe ini telat di publish..
udah telat dipublish,kemaren pas pamerannya ngirim ke jogjanya juga telat,hehehe sori..
abis mendadak jadi baru bisa kekirim seninnya,minggu libur:(
padahal pamerannya kan hari selasa!
hehehe sori ya nurify..

biasa standart komik bengong,spontanitas tingkat tinggi..
waktu di ajak nurify si gadis gelap pren mba-mba from jogja soal pameran ini..
inti2 katanya klo gak salah bilang "nude2an"
jadi sepintas dipikiran gw..wah ini pameran komik cabul!! (hahaha)
nah,karena gw anaknya polos bgt,unyu-unyu gitu..
jadi begitu deh ceritanya..hahahaha!!
hiduppp unyuuuu ♥

sukses selalu ya buat nurify:D

catatan: - you you bisa liat karya-karya envelope yg lain disini .
- dan you you bisa liat acara pembukaan pamerannya disini .
acara ini di kebun belakang tgl 5 april 2011 - 7 april 2011 klo gak salah!!hehe lupa!!
enjoy :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar