Selasa, 04 November 2014

danger dope \m/

dangerdope, tinta cina dan pensil warna diatas kertas A4. 2014

 versi gif nya hehehe (kok warnanya turun ya! au deh) :))

ya kemaren di kabarkan supaya bisa berpartisipasi buat poster2an untuk acara rrrecfest #4
dan disuruh pilih salah satu pengisi acara untuk dijadikan poster kemaren pas acara...
hehehe wah ada rencong aka dangerdope..
dari semua pengisi acara, tanpa basa basi langsung gw pilih dangerdope untuk gw karyakan hahaha!
karena lebih kenal dan artis yg sudah tidak asing lagi..auuu...
yah kira kira begini lah jadinya, hehehe..
dan selalu diputer2 racikan2 lantunan lagu dari dangerdope yg syahdu, saat menggambar ini..
biar makin soulfull buatnya \m/
trus buat versi gif nya deh buat keperluan posting iseng di instagram :))
bisa cek disini http://instagram.com/p/uiuS4DoXdM/?modal=true
nah nih disini nih bisa dengerin lagu2 racikan dari dangerdope https://soundcloud.com/dangerdope
oke segini dulu deh ngetiknya! bingung mau nulis apa aja..
uds lams gak nulis2 di blog! hahaha!

hehehe enjoy :3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar