Selasa, 12 Maret 2013

"dear you" by anyu


Dear You,

"Tik tik tik.. Bunyi hujan di atas genting.. Airnya turun tidak terkira.. Cobalah tengok...."

Ya, bulan malam ini tidak tampak di atas sana. Lantunan lagu Adhitia Sofyan pun makin semarak dibarengi rintik hujan yang bukan cuma nyanyian. Apa di sana rasakan hal yang sama?

Tiap bulan terang benderang, kita bisa sama-sama lihat ya.. Padahal, aku di sini, kamu di sana.. Tidak, jika datang hujan.
Dear You, malam ini aku duduk di rangka jendela. Masih tatap ke atas menanti bulan tampak.. Mungkin sebentar lagi seusai gerimis. Mungkin tidak sampai aku tertidur. Kamu tahu, aku cuma mau bilang rindu. Sama seperti air hujan yang membasahi tanah dan beritahu aku lewat wanginya.
Dear You, aku cuma mau bilang rindu, cobalah tengok dahan dan ranting.. Pohon dan kebun basah semua.


See you soon, You!

@anyusupardi

>> nah,,di atas itu tulisannya temen gw yang bernama anyu, yang berzodiak SAGITARIUS sama kaya gw..HIDUP SAGITARIUS \M/ HAHAHAHA JLEB *bunyipanah \m/ ..nah si anyu ini juga penulis favorit gw, walaupun tulisannya kadang absurd kata2 nya ngawur ngidul, justru itu yg gw sakaw sama tulisan si anyu, hehehe;) *tring #gombal..dan surat nya yang satu ini, aww..surat yg misterius..siapakah si "you" yg dimaksud, apakah ini si doi nyu? apa jangan2 gw lagi? HWAHAHAHA CROOTT...semoga cucok dengan gambar buatan eke ya cyin atas surat kangen lu dengan si "you" ini..dan ini semua kemaren sempat dipamerkan di #dearlove nya gambarselaw di tgl 14 februari di blackhouse yang lalu:3 jadi gitu...hehehe enjoy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar