Rabu, 23 Januari 2013

versus venomancer

versus venomancer. acrylic and oil pastel diatas hardboard (ukuran lupa!) hahaha. 2009.

ini karya waktu jaman2 masih kuliah seni lukis, ini kalo gak salah tugas mayor 5..
ini buatnya di 4 hardboard gede dijadiin satu itu karya..
trus digunting2,hingga tinggal objeknya itu aja..
maklum masih kantong mahasiswa, jadi buatnya dari kertas hardboard:))
coba kala itu ada duit, gw buat ini dari kayu jati...ashooyyy,makinnn manteeebbb...
tapi ukuran hardboardnya lupa! pokoknya beli ditoko kertas ukurannya yg paling gede..hehehe..

jadi ceritanya itu, waktu dulu mengingatkan gw akan sakit cacar..
nah cacar kan virus tuh..
nah kalo gak salah juga waktu itu, terakhir2nya main dota..
dan mengingatkan akan jagoan gw pertama kali main dota, venomancer \m/
jadi,ya gitu..hahahahaha..
nah waktu mayor 5 tugas gw kaya gitu semua, udah pernah gw upload juga beberapa di blog ini..
dan gw inget, gara2 tugas gw potong2an dan ditempel dinding2 di studio lukis (gedung srihadi) nilai gw dapet B,yg biasanya dapet A,,huft padahal kan saik ini...hahahaha ashoooy somboongg:))

hahahaha udah gitu karya2 ini sebetulnya blm di crop2in..
eh kemaren2 iseng ngecrop2in, padahal gw kagak bisa potosop,ala kadarnya:))
ya jadinya rada berantakan tuh cropingannya, harap maklum, lulusan lukis murni, bukan lulusan desain,hehehehe:))

dan sekarang gw lagi ngelawan virus yg nyerang dua anak kucing gw,,si nyongli yg korengan, dan si percil yg kupingnya ada bakteri,,obat dari dokter banyaaakk beneer! ngurus anak! cemungudhh...
okeee..segitu dulu ah, kebanyakan cingcong gw,maklum ini lagi hujan dan ngopi enakkk..jadi bawel ngetik :))

sekian dan terima kasih yg udah mampir-mampir, hehehe :3

enjoy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar