Rabu, 09 Januari 2013

rumah coper :D

kandang baru coper. tinta cina dan pensil warna diatas kertas A4. 2012

jadi masih pada inget sama kucing saya yg bernama christoper colombus yg di hibahkan ke saya?
ooo gak ya? hahahaha..
iya jadi si coper kan udah dirumah ceritanya kala itu, kan blm ada kandang, pgn beli tanya sini tanya situ,
katanya kalo mau beli kandang di barito murah2..
tapi..
males ke barito nya..
trus duitnya juga sayang,,HWAHAHAHA..
eh emak gw bilang, be itu di belakang kan ada lemari buatan om eda gak kepake..
gede, lumayan buat kandang..

dan...
yihaaaaa,,langsung saja saya garap tuh lemari..
ke tukang las buat dijadiin pintu doang,,ee buset mahal! 800..mendingan beli jadi! dapet yg dua tingkat:p
hmmm..ya udah garap deh, beli kayu bulet2 buat dijadiin tiang2nya..
dan dan dan tanpa panjang lebar lagi...

JADI DEH KANDANGNYA COPER HOREEEE :D
*walaupun coper tetep dibiarin berkeliaran diluar gak pernah dikandangin, kandang berfungsi untuk kalo ada pesta2 baru deh kucing2 di masukin kesana.
*dan karya ini waktu acara kopi keliling ulang tahun kalo gak salah, untuk di jadiin karya barteran sama orang lain,,yg saya gak ketemu sama orangnya,krn gak dateng..krik krik krik..jadi..
sekian dan terima kasih sudah mampir ;D

ooo iya siapapun elo yg megang karya ini,,jaga baik baik ya...KALO KAGAK GW TAMPOOLL LOOO...HAHAHAHA by: ube codet

ini dia penampakan kandangnya dan si coper..

hehehehe \m/

2 komentar:

  1. no pic = hoax be hihihihi..manaaa liat kandangnya doong yang udah jadi

    BalasHapus
  2. kan no pic tapi yes paint :p hahaha..ooo iya ya! di blog gak gw taro foto aslinya:)) oke gw update deh kalo memang itu yg lu mau..hehehe

    BalasHapus