Senin, 05 September 2011

rasa di hari itu,random :)

ada 4 rasa yang kutuangkan dan kurasakan di hari itu:D


wanita ballet dan ikan loncat,tinta cina pensil warna di atas kertas A4,2011

gambar diatas gw buat, karena justru terinspirasi dari gambar murid kecil gw..
yang dimana karya ini saya buat,setelah saya pulang mengajar:D
jadi ceritanya itu anak lucu banget..
"kamu mau gambar apa?"
dia jawab: "aku mau gambar temen aku yang aku suka"
wow kira2 dia masih duduk di TK B..ya umur 6 thn lah kira2!
dan tanpa panjang lebar lagi..
jadilah karya dimana dia membuat gadis yg dia suka itu, sedang menari balet,disertai jilbabnya..
ahahaha lucu sekali,menari balet berjilbab..
dan dari situ lah aku terinspirasi membuat karya ini..
ada ikan yg sedang melompat,dan seorang penari jilbab yg meneteskan air mata..
jadi tentang apakah karya ini?!
hehehe,rahasia:">

kelinci pink dan kupu-kupu,tinta cina cat air di atas kertas A4, 2011

gambar kelinci..
ohh yeahh di tahun kelinci ini 2011, saya senang dengan gambar kelinci..
dan kupu-kupu,entah kenapa ini juga saya senang dengan gambar kupu-kupu!
mungkin karena lagi2 terinspirasi oleh geng2 kecil ku, yg paling gampang dan senang dengan menggambar kupu-kupu :D
tadinya ini gambar hanya berwarna hitam putih..
tapi karena disuruh dikasih warna oleh temen yg bernama mbajaw ..
ya sudah saya beri warna, dan tampak terlihat di paletnya mbajaw warna pink tampak begitu menggairahkan,gw cocol deh itu warna,lalu kuwarnai saja kelinci itu! hahaha,apacoba!

tapi kok pas diliat2, ini kelinci berwarna pink dan berkelamin laki-laki!
pingky boy? atau ini kelinci yg berhati pink, atau hanya kelinci ajaib yg memang berbulu pink, atau bisa juga ini kelinci diwarnain oleh abang2 penjual binatang agar terlihat menarik dan laku dijual kepada anak2..atau lain2 nya!
hahahaha,coba kau rasakan saja karya ini..nanti kau juga tau:)
karena ini bukan sekedar gambar, ada rasa didalamnya..
dapatkah kamu merasakannya? :)
(hahahahaha!)

metal satu jari,tinta cina cat air diatas kertas A4,2011

karya yang satu ini,,hahaha ini spesial..
ini tentang band/geng gw dengan berpuluh2 teman mantan kampus gw yg bernama KTPS (karang taruna pemuja setan) ..
sebelum buat karya ini,untuk pertama kalinya gw baru dengar istilah METAL SATU JARI..
METAL SATU JARI itu saya dapati setelah menonton dokumenter "dongeng rangkas" di ruang rupa..
dan kata2 itu keren:))
jadi katanya metal satu jari itu, metal yg beragama,bukan beraliran SATAN..
trus metal satu jari itu, cukup telunjuk saja yg mengacung,hahaha!
kaya lagi tunjuk tangan gitu,hahaha ini cool:))
karena kan biasanya kalo metal itu ditandai dengan jempol telunjuk dan kelingking yg mengacung,ada tiga jari yg mengacung dan yg lainya menekuk kedalam,atau bisa juga hanya telunjuk dan kelingking yg berdiri..hahaha, ada-ada saja! :))
HIDUP METAL SATU JARI | (sembari mengacungkan telunjuk)
hahahaha |m


adu balap,tinta cina-cat air-pensil warna diatas kertas A4,2011

vespa...
oo iya ini saya menceritakan tentang vespa gw..
saya suka sekali mengebut dijalanan, ya walaupun gak sengebut motor2 pembalap liar..
tapi yaa cukup kencang lahh,dan gw senang mengendarai vespa saya ini:D
karena ada getaran2 yg lucu,ya walaupun getar2an nya gak separah naik bajaj..
tapi ya seru, serasa lagi naik boat,meluncur berselancar..
apalagi kalo hujan,gw doyan menerobos genangan air yg banyak,serasa naik banana boat:))
dan tentu terkadang dijalan saya sering berkhayal sedang balapan dengan kendara2an lainnya..
main juara2an,dan saya akan berusaha meraih juara 1..
ya perjalanan diatas vespa saya ini,memang menyenangkan adanya..hehehe..
ini namanya RACING atau bisa juga RESING (remaja single) hahaha..
ngebuuuttt,trengg teng teng trenggg \m/


gambar2 ini yg saya selesaikan di malam kegiatan bernama GALAW (gambar sama malaw, atau bisa juga gambar selaw, atau bisa juga gambar la yaw,atau lain lain..!)
di setiap kamis malam jam 8 mlm di RURU SHOP..
kalian juga bisa ikut gambar2 disana,nanti kita bisa ketemu deh,gambar2 bareng;D
hehehehe..


ENJOY ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar