Sabtu, 24 September 2011

avec bebeb ultramen..crac-crac! :D

with bebeb ultramen

"with bebeb ultramen..gif..2011"

Link
hehehe karya ke dua GIF gw..
masih satu tema dengan karya GIF gw yg pertama (bisa diliat di postingan gw sebelumnya)..
si pelaku cewek masih sama dengan karya GIF pertama gw,wanita berkemben pink:))
tapi disini dia melakukan suatu adegan dengan sosok laki-laki yg lain! awww..
ya kira2 gitu dehh,cerita tentang apa-apanya,bisa kalian simpulkan saja sendiri..
bisa ini cewek ternyata dia bekerja sebagai pekerja seks komersial..
bisa juga ni cewek selingkuh ketika ditinggal pergi oleh suaminya,yg mau pergi dinas keluar negeri (karya gif pertama) ..
atau bisa juga si cewek memang poligami..mungkin ultramen si suami mudanya,dan laki laki di karya gif pertama gw suami tuanya..hahahaha!!

enjoy yaaa..inget ini bukan pornografi..ini cuma main-main,hahaha:))

oo iya karya2 gif gw ini masuk di pameran gif festival..
untuk keterangan soal gif festival itu sendiri dll..
bisa di liat di sini http://giffestival.tumblr.com/

ENJOY ;D
Link

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar