Senin, 28 Maret 2011

karya dahulu yg ditemukan kembali,horee :D

"disuruh buat karya,kebasquiat-basquiatan oleh ibu dolorosa sinaga pada waktu itu"
acrylic oil pastel on hardboard
2007

yap pas lagi bongkar2 lemari karya..eh eh nemu karya ini:D wow seneng bgt deh rasanya..
lagi pula kayanya selama ini, blm sempet gw foto karya ini..
ceritanya tentang apa ya tapi!!hmm..
kayanya sih waktu itu lagi ada masalah gitu dehh..tapi gak ada yg mau nolong..
dan kayanya di waktu itu,gw lagi butuh seseorang yg bisa nolong..
jadi gw visualisasikan,kaya ada kejadian kebakaran,tidak ada yg nolong,tidak ada yg peduli..
hahahaha..ah tau ah!lupa gw cerita soal ini!hehehe..
apa jgn2 heronya itu gw sendiri ya!!hmm..
klo begitu..saatnya BERAKSI :D
ubeee datangggg,,tenang jangan khawatiirrr \m/
yihhhaaaaaaa...

*ooo iya,di belakang gambar ini ada tulisan dibayar tunai 100.000.000.000,00!!
hahahaha apadeh! :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar