Minggu, 27 Maret 2011

diary tetris (2010 satu bulan) :D

diary tetris2an post it
2010 awal

membuat diary tetris apa yg gw liat waktu holiday di negeri orang di tahun 2010 awal..
jadi setiap ada cerita yg seru,aku gambar di selembar kertas post it,,
lalu langsung deh eke tempel di dinding,seperti permainan tetris..
ya itu bisa mengenai makanan, anjing yg lucu2, orang bule yg lobang idungnya gede2 (serem)
hahahaha,bisa juga pemandangan,gedung2 dan lain-lain..
tapi sayangnya saya udah buat banyak!!dan sekarang saya kehilangan kertas2 ini!!
aaaahhh..semprul..
semoga aja masih keselip2,trus gw nemuin lagi..ahhhh tapi dimanaa!!
hehe ya klo jodoh pasti gak kemana..ya kan ya kan..hehehe..
ya kira2 begitu lah cerita tentang ini..sekian dan terima kasih:D
hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar