Rabu, 19 Mei 2010

KOMIK BENGONG LAGI \m/








gw ceritain lagi deh asal ttg komik ini:D
jadi dulu ceritanya, dulu ada UKM bernama SEKTE KOMIK dikampus..
trus gw sama anak2 diajakin buat komik..
WOW,,YA SAYA TERTARIK..
trus beberapa orang bilang,,udah buat aja bebas,,david naif buat komiknya aja dulu kaya gambar anak kecil,gambar orang.. pala bulet,badan tangan kaki cuma garis..(kebayangkan gimana??tau kan??),,tapi sih itu katanya,,sampe sekarang gw belum liat komiknya,hehehe..
langsung ide itu muncul begitu aja,,waktu nongkrong di BATMER..
(batmer singkatan dari bata merah,dipinggir jalan depan TIM,sekarang udah bukan batmer,udah ganti BATRING,,bata garing:p zzzz..)
gambar2 di lantai batmernya karakter2nya secara spontan..
dapet lah dua karakter itu...(AYOO TEBAK YG MANA??hehehe..sok misterius)
langsung aja deh,,trus buat cerita2nya juga secara spontan..
langsung aja gambar tanpa memikirkan ceritanya bakal jadi seperti apa..
ngalir,,seperti layaknya orang BENGONG tapi ngomik..hehehe..
dulu kalo disuruh buat komik bengong untuk kompilasi komik di kampus..
gw tinggal minta,,HVS SAMA SPIDOL,,dan tanpa basa-basi langsung HAJAR..
ya makanya jadinya kaya begini,seadanya..hehehehe..
'BENGONG'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar