Jumat, 21 Mei 2010

karya feri pradigdo,ada karakter komik bengong bajakan dikaryanya..hehe..

jadi karya ini dibuat oleh seorang feri pradigdo anak ISI lukis '05,untuk merespon pameran tunggal saya kemaren yg di tembi rumah budaya jakarta..
dikarya ini dia menggambarkan berbagai macam tokoh komik,dan diantaranya tergambar karakter dari komik yg saya buat,yaitu komik bengong..
tapi karakter komik bengong yg dibuat feri disini ga sama dengan yg saya buat!!
aneh,,masa kepalanya warnanya orange!!dipikir jeruk makan jeruk!!hehehe..
trus badannya item,buset keling..
kepala orange badan item keling,,WOW JAKARTA BGT..hahaha..(ngarang)
tapi gw kan orang depok jawa barat,,masih asri,,hehehe:D
udah gitu disitu banyak karakter2 komik2 lainnya yg OKE2 lagi,gokil..
ga usah saya sebutin satu2,,cari sendiri2 aja ya karakter dari komik apa aja yg ada di gambar ini,,jgn manja..hehehe..
tapi terima kasih feri pradigdo,,atas responnya ke komik bengong eke,jadi terharu:') hehehe..

dan dibelakangnya tertulis surat wasiat dari kaka feri pradigdo yg rada kaku ini..
ini dia tulisan tangannya yg ada dibelakang kertas ini:


SEKALI LAGI SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH FERI PRADIGDO..
hehehe,,(tulisannya gede,biar gaul,hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar