Jumat, 13 Februari 2009

komik rumahan "keluarga bahagia"

komik ini gw buat dikala gw lagi bingung ngakalin keadaan gw yg lagi pgn berkarya..
karena ga punya duit untuk beli canvas,,gw salurin hasrat gw untuk berkarya dgn cara membuat komik..
karena gw suka baca komik,,dan gambar,,ya udah komiklah pelampiasannya..
karena hvs ada,,pernak-pernik buat ngegambar ada..langsung sikat deh..

judul komik gw ini "RUMAHAN : keluarga bahagia",itu karena gw lagi buat komik dirumah,dan ide paling cepat yang gw tangkep adalah keluarga gw yang sangat bahagia di dalam kehidupan sehari-hari..
komik ini di buat dengan mengunakan alat2 dibawah ini:
  • cat poster sisaan,,yang dlu dipakai untuk tugas2 di kampus
  • pensil warna yang banyak bgt,,sisaan dari kecil sampe yang baru
  • pulpen yang ga ada tutup pulpennya
  • tinta cina,,yang membuat tangan gw selalu blepotan
komik ini akan beredar dengan full color...tgu kedatangannya (masih bingung gmn memproduknya!!maklum gw anak murni...hehehe)
tapi dalam versi hitam putihnya sudah keluar,,yang memiliki brastruk yang sangat gawat...

ini dia komiknya...







































7 komentar:

  1. hehe, komik subversif...jadi ingat daging tumbuh...
    sip semangat mas...

    salam kenal

    BalasHapus
  2. huahahahaha nyeti,,,bisa aje lo,,parahhh,,tapi bolelebo,,_dei_

    BalasHapus
  3. ube,gmn si caranya biar blog gw bisa terkenal kaya punya kamu.

    BalasHapus
  4. sukka banget deh komiknyaaa..
    mengingatkanku pada bpk pidi baiq hehehe

    BalasHapus
  5. @komikB4: hehehe makasih..wah saya juga suka sama daging tumbuh..hehehe..semangat jugaaa,salam kenal \m/

    @anonim: hahahaha,,boleee donggg:) hihihi..

    @obat stress: wasainal:p hahaha,prettt..

    @mamet: hahahaha..wah aku tau bapak pidi baiq..iya kerenn sekali dia..aku nge fans.. hehehehe \m/

    BalasHapus