Rabu, 11 Februari 2009

komik ga bisa tidur

komik ini gw buat di saat gw ga bisa tidur,,tepatnya pagi dini hari tadi...
pengennya sih ngitung domba,,tapi ga ada dombanya...jadi gw bikin komik aja deh...
paginya langsung gw produk,,gw foto copy 10..buat gw kasih2 di kampus..
ket:
  • 1 komik terbeli dengan harga Rp. 1000
  • 2 komik terbeli dengan harga Rp. 500, "beli dua gope"
  • 2 komik buat tukeran komik sama dias dan toro
  • 1 komik dikoleksi sama bambang toko
  • sisanya dibagikan secara merata ke orang-orang lainnya
ini dia komiknya....




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar