Kamis, 15 Januari 2009

gambar-gambar di kamar kosan gw


malem2 lagi garing nemenin ida lagi ngerjain tugas naskahnya..
gw langsung bilang: "da dinding ube gambar ya?"
abis pada waktu itu tangan gatel bgt,,pgn gambar..
eh di bolehin deh..
trus karena ini kamar kita berdua,gw pgn gambar dia dan gw..
trus gw tanya "kamu mau warna apa??"
di jawab "warna merah"
ya udah dia gw gambar dengan nuansa berwana merah..
trus gw dengan nuansa berwarna biru dan hijau..
kalo mata lu liat gambar gw dengan jelas..
lu bisa liat pesan yang ingin gw sampaikan..hehehe(utg doi ga tau)
selamat menggunakan dunia khayal mu untuk melihat arti di gambar ku ini..
ini digambarkan pake pastel di dinding kamar kosan gw..

si ida sedang melihat gambar yang udah saya buat di kamar kita berdua..
foto ini diambil di pagi hari setelah malemnya saya gambar..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar