Rabu, 05 Maret 2014

NH. DINI "Padang ilalang di belakang rumah "

padang ilalang dibelakang rumah, NH dini. tinta cina di atas kertas 18x21cm. 2014

kemaren akhir februari sama geng gambar selaw, kita masing-masing mengcover buku2nya NH. Dini..
dan karya2 kita akan dipamerkan di gedung HB jassin di kawasan TIM..
nah dari berbagai macam judul novel karya beliau, gw paling cocok dengan judul yang ini..
dan biasanya sebelum gw membuat karya gw harus tau dengan apa yg gw buat, biar soulfull (cah elah hahaha)..
tetapi karena gw gak ada bukunya, dan waktu nya mepet..
gw hanya sempet baca sinopsisnya aja deh..
tapi sih dari judulnya sih udah cukup jelas di otak kanan gw mau menggambarkan apa..
dan kamis malam waktu saatnya berkumpul nya geng gambar selaw..
kita rame2 gambar2 cover buku2 beliau untuk di pamerkan nantinya..
dan setelah gw selesai menggambar ini, ternyata salah satu temen anak film tau buku yg gw gambar ini..
dan kata dia... "wah be bagus ini be novelnya"
dan wow baru denger kata temen gw begitu aja, gw udah seneng krn telah menggambar judul itu..
ya walau sampe sekarang gw belum pernah liat bukunya sampe saat ini! :))
tapi gw yakin bukunya bagus! *ya kalo denger2 kisah di bukunya dari temen gw yg tadi :))
dan sial gw lagi atit pas saat acara puncaknya, jadi belum ketemu sama doi..
ya begitulah kira2...

nah ini dia poster acara nya kemaren hehehe :D


-END-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar