Kamis, 09 Januari 2014

hey bitch

hey bitch. tinta cina dan pensil warna diatas kertas A4. 2014

postingan pertama di tahun 2014..
padahal tadinya gak mau mosting yg ini dulu, mau yg happy2 seneng2 dulu..
atau karya saat jalan2 kemaren menjelang tahun baru..
tapi entah kenapa, yg itu2 mau di simpen dulu, di hati..aw aw aw! #hahahaapadah
ya ini drawingan ke berapa yg gw buat di awal tahun 2014..
gw suka sama gambar ini..
tapi gw gak tau dengan alasan apa gw buat ini, ngalir aja..
ngalir ngikutin tangan bebas berekspresi..
yg jelas, gw terinspirasi sama kucing piaraan gw si percil..
kucing cowok yg sange banget sama satu2 nya kucing cewek dirumah (adeknya sendiri)..
selalu dipisah..si adek didalem rumah, si percil dihalaman belakang..
dan bertukar2 terus begitu adanya..
kalo disatuin, pasti dikejar dan di sikat tuh si oli sama si percil..
dan kita akan denger suara teriakan si oli minta pertolongan..
badannya sampe luka2 karena di gigitin sama si percil..
si oli, selalu mencari perhatian dengan ada ada aja penyakitnya..korengan lah, pincang lah, jamuran lah..ck!
sedangkan si percil, manja, diapain aja juga diem, digendong2, kalo tidur suka terlentang kaki ngangkang..
kocak banget kalo liat dia begitu..
asli, gemesin, rasanya pengen gw bejek2 sampe benyek nih kucing :))
dan dia paling kuat dari berbagai macam penyakit, paling gemuk, bulunya paling halus..
yak kira kira begitu..
oo iya ini lagi ngopi sore..kopi dari dataran sunda..ditubruk aja, sederhana..
tapi kopinya udah mau habis..
oke sekian dulu tulis2nya..

SELAMATT TAHUNN BARUU 2014 BROOOO
TEETTEEETTTOEEETT TETETTTOEETT *bunyiterompet :D

2 komentar:

  1. gambarnya lucuu... btw abis blogwalking.. ternyata Ube yang lain.. kirain temen gue.. hehe salam kenal deh yaa :)

    BalasHapus
  2. hehehe makasih :D
    wah ada yg namanya ube lagi? wah gw belum pernah ketemu sama orang yg punya temen namanya kaya gw..walau pernah gw search beberapa kali nemu yg namanya ube juga..iya sama2 ya, salam kenal ;)

    BalasHapus