Rabu, 10 Maret 2010

"alis" menggandeng ku pergi kesana..HORAI:>

"digandeng si alis ke wonderland"
water color+ballpoint, di kertas HVS trus di scan..
2010
awalnya emg gw lagi pgn ngelukis soal tentang dongeng2 waktu gw kecil dulu..
yg sering dibacakan sama bokap dari buku kumpulan dongeng yg banyak sekali ceritanya..
lalu,lalu,lalu...
beberapa minggu yg lalu gw cari2 buku itu sama bokap,eh ga ketemu2!!
yaaa garing,,kan gw ingin baca2 lagi..
ya udah lah,,rada ngedrop gara2 buku itu ga ketemu..pgn beli,ga pernah jalan..males..
coba2 cari di youtube kisah2 dongeng itu,tapi ga ada yg bisa buat gw ber-soulfull..jadi ngondoy lagi...
EHH tiba2 di twitter semua orang membicarakan film ALICE IN WONDERLAND yg sudah keluar..WOW..aku ingin sekali menontonnya,pas bgt:>
tapiii!!!nonton sama siapa,klo sendiri terkadang males jalan.hehehe..
kebetulan seorang ladies sagitarius yg klop sama gw yg pacarnya taurus,mau nonton juga..asikkk ada temen..
lalu,lalu,lalu...
nonton lah kita berdua di salah satu mol yg terkinian di jakarta..
nonton 3D pake kacamata yg melorot melulu ga enak di idung,karena idung rada pesek,hehehe..
udah gitu,,bahasa inggris gw kan gitu2 doang..
ya terlanjur,pas gw liat tiket baru beli,gw baru sadar itu 3D..padahal eke udah bilang sama nemet eug,jgn yg 3D ah gw mau yg biasa aja..(soalnya dulu nonton avatar sama doi juga yg 3D)
eh karena udah ga bisa di tuker..ya uds deh,ga papa..hehehe..
tapi nayamul sekalian belajar bhs inggris (emg lagi pgn belajar bgt dri kemaren2,hihihi)
dan WOW WOW WOW WOW keren sekali 3D nya......tim burton cool......
oke basa-basinya cukup..langsung ke intinya..
waktu saya nonton alice in wonderland 3D...
aku asik sendiri dan berkhayal " MAU DONGG UBENYA DIAJAK KESANA ALICE.."
aw aw aw..hehehe..
dan tanpa basa-basi jadilah gambar ini,walau dikertas HVS,karena blm buat kanvas nya,hehehe:>
terima kasih ya cewe sagitaurus yg pacarnya seorang taurus,akhirnya garis takdir gw untuk menggambar dongeng itu nyata dan datang,hehehe..
(sagi dan taurus is awet,amin.gw doain lu geng)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar