Sabtu, 12 Desember 2009

i call my sister is monkey..NYET..

"si anak monyet"
ukurannya lupa!!kayanya sih antara 30 x 30 cm / 35 x 35 cm soa;nya udah di bawa kaka gw ke belgi..
acrylic, dan pulpen on canvas
2009
lukisan ini paketan si lyes ulang tahun..
tadinya si anak monyet mesennya cuma lukisannya lyes doang..
karena gw baik..jadi gw buatin tiga..
1.si anak monyet sendirian
2.lyes sendirian
3.lyes dan si anak monyet berdua
jadi klo disusun sweet bgt..(pikir gw)hehehehe..
ya udah deh gw buat 3'3 nya..
hahahaha,,si anak monyet garuk2 kepala..HAHAHAHAHAHA..udah mana gitu tai lalatnya tetep..SEGITIGA kalo diambil garis..hahahahaha..sukses lah ya nyet..dijaga nih lukisan2 gw..hehehehe..

2 komentar:

  1. wiiii..poto gw niii,,aselinya udah di abang lyes hahahhaha,,,pasti paling mahal nih kalo di pameran,,hahhaha,,crottt,,kereeennn -dei-

    BalasHapus
  2. hahahaha najong lu nyet..creett..
    suruh jagain tuh lukisan sama si lyes..pokoknya harus kerawat..sampe seumur hidup..hehehehe..

    BalasHapus