Minggu, 09 Agustus 2009

MUAK

"muak"
acrylic and oil pastel on hardboard
2009
kisah ini bercerita tentang:
(langsung tanpa basa-basi) kenyataan nya ada beberapa kali, pengetahuan yg saya terima dapat membunuh ketingkat kekreatifan diri gw sendiri,serta merusak untuk menjadi apa adanya diri gw dalam membuat suatu karya..
mungkin ini sesuatu hal yg sulit,menemukan apa adanya diri kita..
hehe,,gw tuh sebetulnya kurang srek dengan ada katanya MENIRU/MENGIKUTI (yaa kaya bukan apa adanya lu,atau malah mengada-ada bahwa itu lu banget agar muncul kata WAH)
saya akan berusaha untuk menghasilkan sesuatu yg real dari apa adanya saya,bukan membuatnya karena itu akan membuat orang2 suka atau tertarik akan sesuatu dari saya atau bahkan memuja-muja dengan mengatasnamakan ketenaran..APA yg sedang IN,dan APA yg tidak IN,,hal2 yg selalu dapat merusak OTAK yg seharusnya tidak perlu rusak akan hal2 itu..
media media menyiarkan HAL2 yg berbau INI ITU..
tapi asal tidak merusak kemurnian itu sendiri sih SEMUANYA HARUS KITA TAHU(padahal sih gw ga tau apa-apa,hehe makanya gw bodoh dalam bidang ini hihihi)..dan pikiran-pikiran ku saat itulah terlalu mengganggu seakan ingin meMUNTAHkan SEMUANYA..serta atas banyaknya atau tidak adanya korban karena ini..maaf..aku tidak suka kamu..tapi ku tetap mendukung mu setulus hati ku...
HAHAHAHAHA..APAAN SIH BE SOK KRITIS,,HEHEHE SORI GW LAGI eror...hehe..

4 komentar:

  1. hohohoho,,,adek gw si monyet udah pinter ngomong sekarang wakawkakak,,baguss euy _dei nyet_

    BalasHapus
  2. yah lu mah ga tau gw yg sekarang nyet..
    DEWASA..hehe
    akhirnya gw jadi orang yg udah dewasa hahaha..ah tapi enakan waktu kecil,dimanja-manja..tapi bapak mah tetep nganggep gw anak kecil,,hihihi..dasar si bungsu..

    BalasHapus
  3. senangnya berteman,hiks...he:)sukses be TAnya...

    BalasHapus
  4. iya thank you anonim....
    EITS...tapi siapa lu??cantumin nama dong...

    BalasHapus