Selasa, 30 Desember 2008

gambar-gambar yg ada di buku kecil gw..

ceritanya gw lagi ikut mata kuliah psikologi warna (kuliah minor)..
lama-kelamaan gw bt dgr ocehan nih dosen..
kok kuliah minor ribet bgt udah kaya kuliah mayor,,zzz..
gw gambar aja "doi" yang dengan gaya angkuhnya mengajar di depan kelas..
buset klo liat semua accesorisnya yang lg "doi"pake..
gaaaa...tahaaannnn...hahahaha...

yang ini lucu,,dosen filsafat seni.
asik loh kuliah dia,,tapi tetep aja gw jarang masuk..
lama-lama gw perhatiin nih orang gayanya lucu klo lagi ngajar..
klo ngajar tangannya itu selalu di taro di atas perutnya yang gendut kdpan..
yah langsung aja gw gambar dlm sekejap gayanya itu didalam buku kecil ajaib ku..
hahahaha,,gw slalu ktawa di saat pelajaran dia..

baru beli vespa,eh karbunya kotor..
trus mana gw blm tau bengkel deket rumah yang plg cihuy..
baru keluar gang,lgsung nemu bengkel..
terus nunggu lama............
gw bt,gw gambar deh si bapak-bapak yang lagi betulin vespa gw..

ini dia vespa gw yang lgi dibetulin di bengkel deket rumah..
kenalin,,nama vespa saya "kembung"..
tuh liat kembung lagi di rawat..
kacian,,hiks hiks hiks..

gambar mukanya iren pake spidolnya iren..

kisah 3 anak kecil yang sedang bermain di pelataran rumah bang nur
(bang nur = tmpt nongkrong waktu SMA,dan bertahan smp skrg)
,,mereka saling kejar mengejar..
pake sarung yang menutupi wajah mereka masing-masing..
udah gitu mereka bertiga bawa pistol-pistolan,,
seperti nonton film koboy saat melihat mereka kejar-kejaran..
lucunya anak-anak kecil itu,,rasanya pgn dicubit-cubit,,hehehe..

naik kembung (motor vespa) ke acara tamasya rimba di ciburial..
widih jalurnya boss,,seruuu...
batu-batuan berlumpur gara2 abis ujan..
udah mana nanjaknya terjam bgt..
ihhh adventure bgt,,padessss....

hahaha,,ada monster di buku kecil ajaib ku...
tolooooooooooongggggggg...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar